PEMUSNAHAN MINUMAN BERALKOHOL SEBANYAK 1.220 BOTOL OLEH FORKOPIMDA

oleh -1,651 views

LAHAT, IN – Bertempat di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Pemerintah Kabupaten Lahat di gelar kegiatan pemusnahan minuman beralkohol sebanyak 1.220 Botol. Kamis, 31/12/2020.

(alt="")pemusnahan

Hadir dalam kegiatan kegiatan pemusnahan minuman beralkohol, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Pj. Sekda Lahat Drs.H. Deswan Irsyad.M.Pdi, jajaran OPD terkait dan Sub Denpom Lahat.

Kasat Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Pauzan Khoiri, AP.,MM melaporkan, pada hari ini kamis tanggal tiga puluh satu Desember 2020 telah dilaksanakan pemusnahan minuman beralkohol hasil kegiatan penertiban Tim Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2020.

“Telah dimusnahkan sebanyak 1.220 botol minuman beralkohol yang berbagai jenis.” Kata Pauzan

Sementara itu Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE.,MM.,MBA. Dalam arahannya menyampaikan, pertama pada apel hari ini kita akan mengadakan pemusnahan minuman beralkohol sebanyak 1.220 botol yang bermacam jenis hasil razia kerjasama TNI, POLRI dan Pol PP dan Damkar.

“Harapan kedepan untuk tahun 2021 tidak ada lagi pemusnahan minuman beralkohol. Artinya Kabupaten lahat ini tidak ada lagi yang menjual minuman beralkohol harapan kita kedepan.” Kata Wabup H. Haryanto.

(alt="")pemusnahan

Kita bukan merasa bangga dengan diadakan pemusnahan ini berharap tahun depan tidak ada lagi pemusnahan. Berarti aman kabupaten lahat ini tidak ada lagi penjualan minuman beralkohol ini harapan kita semua. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Tim gabungan antara TNI, POLRI dan Satuan Polisi Pamong Praja. Mudah-mudahan tahun depan kita tetap besinergi dalam rangka penertiban keamanan di kabupaten lahat ini. Apalagi nanti malam kita akan mengadakan monitoring pengamanan malam tahun baru.

“Perlu kami sampaikan juga tidak ada kerumunan yang menimbulkan keramaian terutama penyalahan kembang api.” Tutupnya. Rio

Print Friendly, PDF & Email