Pelantikan Ketua TPPKK Kabupaten OKU Timur Hikmatul Maslika Kholid

oleh -908 views

Martapura, investigasinusantara – Dalam membina keluarga, usahakan untuk menciptakan situasi kemesraan sampai akhir hayat. Ketua TPPKK Provinsi Mengibaratkan dengan istilah Honey Moon Sama akhir hayat kepada Bupati OKU Timur dan Istri. Dalam kesempatan yang sama telah berlangsung pelantikan ketua PKK sisa bakti 2020 kepada Hikmatul Maslikah Kholid Mawardi. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh ketua pengurus PKK Provinsi Ibu Febrita Lustia Herman Deru, pelantikan berlangsung di Bina Praja I, Pemkab OKU Timur, Selasa 7/7/2020

Ketua TP PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru mengatakan dengan dilantiknya ketua PKK Kabupaten OKU Timur diharapkan dapat menjadi satu kekuatan baru yang dapat memberikan motivasi guna mendorong PKK dan segenap masyarakat untuk terus meningkatkan Persatuan dan Kesatuan serta lebih giat dalam mensukseskan program-program PKK.

Pelantikan ini bukanlah semata mata seremonial lanjut Febrita melainkan mengandung makna penting dan strategis karena merupakan satu upaya untuk kita agar dapat berperan serta dalam pembangunan.

“Saya yakin ketua PKK OKU Timur mampu dalam melaksanakan semua kegiatan PKK lebih baik lagi dapat meraih keberhasilan baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” ujarnya.

Terpisah Bupati OKU Timur Kholid Mawardi S.Sos.,M.Si mengatakan Keberadaan tim penggerak PKK memiliki peran penting dalam mendorong pembangunan dan diharapkan bisa optimal menjalankan 10 program pokok PKK dan berkontribusi membangun daerah mulai dari desa hingga tingkat kabupaten.

“Selamat kepada ketua umum penggerak PKK Kabupaten OKU Timur Ibu Hikmatul Maslikah yang baru saja dilantik Semoga dapat menjalankan amanah yang dipercayakan untuk memimpin PKK Kabupaten OKU Timur,”pungkasnya.
Emi

Print Friendly, PDF & Email