Pamit Diri Kapolres Erlin Tangjaya Meninggalkan OKU Timur

oleh -765 views

Martapura, IN Kapolres AKBP Erlin Tangjaya SH.,SI.K Secara resmi pamit diri dan berpamitan dengan seluruh Masyarakat dan Pemerindar Daerah Kabupaten OKU Timur,  Di aula Polres OKU Timur. Senin, 17/08/2020

Acara Pamit diri Kapolres di hadiri oleh Bupati OKU Timur H.M.Kholid Mawardi S.Sos.,MS.i, Dan Yon Armed 15, Dan Pualatpur Brigadir Jendral TNI Josep, Dandim 0403, Kajari Martapura, Kepala Pengadilan, Kepala Lembaga Permasyarakatan (lapas) kelas II Martapura, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK OKU Timur, Ketua Bhayangkari Polres OKU Timur, Kapolsek Se Kabupaten OKU Timur, Seluruh persaonil Jajaran Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH.,SI.K. dalam sambutannya pamit diri mengucapkan terima kasih atas kerja sama Pemerintah Daerah. Yang telah membantu dan mendukung Polres OKU Timur.

Saya beserta istri banyak terima kasih kepada Bupati OKU Timur, yang selama saya menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten OKU Timur. Pemerintah Kabupaten OKU Timur dan Unsur Forkopimda telah banyak membantu kegiatan Polres OKU Timur.

Dalam Kesempatannya Bupati OKU Timur H.M. Kholid Mawardi S.Sos.,MS.i Menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru.

“selamat jalan Pak Erlin semoga sukses dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru”

Dilanjutkan Oleh Dan Puslatpur Brigjen TNI Joseph Giri mengatakan “menurut pengalaman saya, saat di mutasi pindah tugas itu, langsung bertambah 1(satu) bintang, saya harap nanti pak Kapolres bisa Bertambah Bintang juga,  dan bisa jadi Kapolda.”ujarnya

Di akhir acara, Bupati OKU Timur Beserta Unsur Forkopimda saling Memberi Cindra Mata dari dan kepada Kapolres OKU Timur.

Print Friendly, PDF & Email