Pak Made Seorang Wartawan Dan Paranormal Menghilang, FKWZ Turut Prihatin

oleh -712 views

MUARA ENIM, IN – Hilangnya wartawan sorod news.com,(Made Seri Seluke) pada kamis(3/12-2020) Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (sumsel) sampai saat ini belum ditemukan, Made merupakan salah satu anggota Forum Komunikasi Wartawan zona lll Muara Enim . (FKWZ) lll, Made Juga dikatahui adalah Warga Desa Segayam kecamatan Gelumbang.
Selain menjabat sebagai Wartawan Made juga dikenal sebagai orang pintar/ Paranormal dan selalu siap membantu siapa saja yang memerlukan bantuanya.

Forum Komunikasi Wartawan Zona lll di perkirakan terbentuk 9 bulan lalu anggota FKWZ lll. Forum ini adalah sebagai wadah perkumpulan para Awak Media dan waktu sembilan bulan pastinya kami belum mengetahui problem masing masing anggota/ Media.

Dan Selaku ketua FKWZ lll serta anggota forum sangat Prihatin dengan kejadian yang menimpa rekan kami atas kejadian pak made yang di duga hilang dari pantauan anak dan istrinya.

Terkait hilangnya wartawan Zona III kami dari media muaraenim news.com mendapat informasi dari pihak keluarga, istri dan anaknya,

Menurut keterangan istri dan anaknya. Bahwa pada pukul 09.10 wib malam rabu, Pak made masih ada di rumah, dan sekira pada pukul 03.00 wib subuh istrinya terbangun dari tidurnya. Lalu medatangi Suaminya sedang tidur, kaget setelah suaminya tidak berada didalam kamar, terkaget karna suaminya tidak ada di tempat tidurnya, istri pak made heran lalu membangunkan anaknya. Bahkan telepon Gegamnya ditemukan di dekat pintu yang masih terbuka, dan setelah di cek Ponselnya, ternyata kartu simnya sudah tidak ada lagi dalam ponsel “hilang”.

Setelah itu, istrinya melihat tempat pakaian pak made yang ada di lemari, dan semuanya masih utuh menurut istri pak made, pak made keluar dari rumah memakai celana kolor saja,” Ucap istrinya.

Ditambahkanya lagi, kemaren rabu siang pukul 02 anaknya pak made menginformasikan di FKWZ lll bahwa ayahnya hilang dari rumah jam 03 subuh, forum komunikasi wartawan zona lll, pak teguh sainal selaku ketua penasehat. Ali Hanapiah selaku anggota. mengintruksikan kepada anggota FKWZ lll lainnya, agar merapat ke kediaman pak made di desa segayam

“Kami selaku anggota mendengar intruksi tersebut merapat kerumah pak madee untuk sama sama mencari keberadaan rekan kami tersebut dan saat ini keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Gelumbang dan Kapolsek Gelumbang sudah langsung mendatangi rumah beliau guna untuk cari kebenaran ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pungkasnya. ( **)

Print Friendly, PDF & Email