Melanjutkan Pemeriksaan, Pengecekan Ruang Tahanan Wakapolres OKU Timur Sambangi Polsek Jajaran

oleh -1,091 views

OKU Timur, IN – Melaksanakan kegiatan pengecekan Tahanan dan mengecek kondisi Rutan yang ada di polsek jajaran Polres OKU Timur Adapun polsek yang telah dikunjungi dan telah dilakukan pengecekan serta kontrol terhadap rutan di Polsek madang suku I, Polsek madang suku II, Polsek Cempaka. Kamis 30/07/2020

Wakapolres OKU Timur Kompol Erwin.S. Manik.SH.S.Ik. didampingi oleh Para Kapolsek yang dikunjungi, melalui Kasubag Humas Polres OKU Timur Iptu Yuli menerangkan kegiatan berjalan lancar dan kondusif dan ada beberapa catatan seperti Polsek Madang Suku 2, jumlah ruang sel tahanan sebanyak 3 (tiga) ruangan, namun yang digunakan hanya 2 ruang sel tahanan dan kondisinya masih perlu perbaikan. Harus ditambah besi terali pintu dan dinding ruang sel, serta ditambah terali besi penutup lubang ventilasi udara pada bagian dinding belakang sel.

Selanjutnya Polsek Madang Suku I, ada 1 ruang sel, dan dinding atap ruang sel tahanan masih terbuat dari papan kayu, belum di cor semen, dinding kamar mandi tahanan masih tertutup, semua harus dibongkar ketinggiannya, sehingga mudah dipantau, akan ditambah terali besi penutup lubang ventilasi dinding belakang sel.

Selanjutnya Polsek Cempaka, ada 1 ruang sel dan kondisinya belum ada lampu penerangan didalam sel dan perlu ditambah penebalan plat besi di engsel pintu sel tahanan tersebut.

Dari hasil pengecekan kondisi ruang sel Wakapolres OKU Timur Kompol Erwin.S. Manik.SH.S.Ik. memberikan target waktu perbaikan sebelum tanggal 3 Agustus 2020 sudah harus selesai renovasi dan perbaikan.Emi

Print Friendly, PDF & Email