Lounching Desa Tangkal Covid-19 Resmi Dibuka Oleh Kapolres OKU Timur

oleh -999 views
oleh

Martapura-investigasinusantara.com Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya Sik, adakan giat asistensi kunjungi kampung tangkal Covid-19 WILKUM (Wilayah Hukum) Polsek semendawai Suku III di desa Trimorejo Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur selasa 23/06/2020
Kegiatan ini juga di hadiri, Kasat Reskrim M. Ikang Ade Putra Sik, KBO Reskrim Iptu Jumeidi SH, Ipda Miming Wijaya, Kapolsek SSIII Iptu Johan Syafri, Danramil 0403 SSIII Yang diwalkili Pelda Muafik, UPTD Puskesmas Trimoharjo Bpk Suhendra, Korwil Pendidikan, UPTD Pertanian, UPTD Perikanan, Kades Trimorejo Bapak Sariful Anam, Perwakilan Kepala Desa Se Kec SSIII, Relawan Universitas Islam Negri ( UIN ) Palembang, Pendamping Desa, Seluruh Perangkat Desa Trimorejo.

Baca Juga :  KPU Kota Prabumulih Launching Aplikasi "Prabumulih Memilih"

Dalam kegiatan ini dengan pemukulan kentongan secara resmi yang dilakukan oleh Kapolres OKU timur Erlin tang jaya maka lounching desa trimorejo menjadi desa tangkal covid19. Dalam sambutannya kapolres menyampaikan agar selalu terjalin Sinergritas seluruh unsur terkait pihak Kec, TNI, Polri, UPTD Puskesmas,Pendidikan dan Masyarakat dalam Pelaksanaan Penanganan Covid – 19.
Lanjut beliau juga berhapan “Ketahanan pangan membangunkan lahan tidur untuk di olah dan di hidupkan Kembali agar Bisa di manfaatkan untuk kepentingan masyarakat. Serta Kesehatan Untuk Selalu Hidup Bersih di Setiap Masyarakat Khususnya di Kec Semendawai Suku III”.
Selain itu “kita harus memiliki Bentuk Kepedulian Sosial yang tinggi, dan Keamanan Yang paling Utama dengan cara Pengaktifan kembali Pos Kamling serta Desa Trimoharjo Di Harapakan bisa menangkal Isu Hoax dalam Pemilu Damai Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

Baca Juga :  Wakil Bupati Yudha Antusias Mengikuti Event Sriwijaya Expo 2022


Dalam kegiatan ini seluruh lokasi di Sterilkan dengan penjagaan yang ketat. Dengan menggunakan sistim pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup. Adapun giat yang di kunjungi Kapolres beserta rombongan antara lain Posko Pemeriksaaan Desa Trimorejo, Lokasi Kampung Tangkal Covid 19 Desa Trimorejo, Rumah Bimbingan belajar Desa Trimorejo, Rumah Isolasi, Poskamling Kampung Tangkal Covid 19, Tanaman Jambu Kristal, Tanaman Padi, Budidaya Ikan Lele, Tanaman Kacang Tanah.
(Korsan/Emi)

Print Friendly, PDF & Email