KPU Mengingatkan Kedua Calon Kampanye Damai dan Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -418 views

Martapura, IN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Timur menggelar Deklarasi Kampanye Damai, dan KPU Mengingatkan patuhi protokol kesehatan untuk pilkada Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur. Kegiatan dihadiri kedua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Ketua KPU Herman Jaya S Sos I mengatakan Setiap kegiatan kampanye mengutamakan protokol kesehatan dan semua elemen yang terlibat dalam kampanye bersedia menjadi pelopor protokol kesehatan. Minimal memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Tahapan selanjutnya akan dilakukan debat kandidat di Palembang. Pada kegiatan debat kandidat ini juga peserta yang hadir dan masuk ke dalam ruangan juga dibatasi jumlahnya. Tujuannya untuk mematuhi protokol kesehatan dan demi kesehatan bersama,”ujarnya Senin (13/11).

Sementara, Calon Bupati H Lanosin, ST didampingi Cawabup HM Adi Purna Yudha, SH, menambahkan, siap melaksanakan kampanye damai dan patuhi protokol kesehatan.

“Sesuai dengan visi misi kami kedepan akan membawa OKUT lebih maju dan lebih mulia. Baik dari sektor pembangunan serta di bidanng pendidikan, kesehatan,” tegasnya.

Terpisah, Calon Bupati H. Ruslan Taimi didampingi Dr Herly Sunawan, juga siap patuh dengan protokol kesehatan. Diharapkan kepada KPUD agar mengkroscek kenetralan bagi ASN, Polisi dan TNI agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
(Emi)

Print Friendly, PDF & Email