KETUA TP PKK LIDYAWATI TERHARU KEPADA IBU SADIMA UMUR 100 TAHUN JUGA HADIR PADA PERINGATAN HARI LANSIA KE-24 DI KEC. MULAK ULU

oleh -793 views
oleh

Lahat, INDalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN), Ke-24 Tahun 2020. Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Sosial, mengadakan Peringatan Hut Lansia yang dipusatkan di kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat. Jumat 16/10/2020.

Acara tersebut dihadiri oleh para lansia yang ada di Kecamatan Mulak Ulu, Kecamatan Mulak Sebingkai, Kecamatan Kota Agung, Kecamatan Tanjung Tebat dan Kecamatan Pagar Gunung.

(alt="") ketua tp

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat,  Lidyawati Cik Ujang beserta Anggota, Kadis Sosial , Camat Mulak Sebingkai, Camat Kota Agung, Camat Pagar Gunung, Camat Tanjung Tebat, Unsur Trifika Kecamatan, Kades Se-Kecamatan Mulak Ulu.

Baca Juga :  Panglima Angkatan Darat Filipina Anugerahi Kasad Tanda Kehormatan "Combat Kagitingan Badge" level tertinggi

Camat Mulak Ulu, Elsye Hartuti S.STP MM, menyampaikan selamat datang dan terima kasih. kepada Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ibu Lidyawati Cik Ujang beserta rombongan, yang telah hadir di Kecamatan Mulak Ulu, dalam rangka memperingati hari lanjut Usia ke-24 Tahun 2020.

“Kami banyak mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, melalui Dinas Sosial yang telah menyelenggarakan kegiatan Peringatan Hari Lansia, dan juga memberikan bantuan sembako kepada Lansia di Lima Kecamatan pada hari ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih.” ucapnya.

(alt="") ketua tp

Ketua TP PKP Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur, pada hari ini kita dapat bersilahturahmi dengan orang tua kita, dalam acara peringatan Hari Lanjut Usia Ke-24.

Baca Juga :  HUT ke-4 SMSI Sumsel: Sederhana, Ditandai MOU Parekraf Sumsel

“Saya sangat terharu pada peringatan hari lansia ini, ada yang berumur 100 tahun, atas nama Ibu Sadima. syukur alhamdulillah semoga kita yang hadir disini selalu dalam lindungan Allah SWT Amin.” Ungkapnya.

Lanjutnya, Lidyawati Cik Ujang berharap kegiatan ini terus kita laksanakan di 24 Kecamatan dalam Kabupaten Lahat, guna memberi semangat kepada para Lansia yang ada di Kabupaten Lahat.

Setelah itu, dalam kegiatan peringatan hari lanjut usia ini, Ketua TP PKK dan Dinas Sosial, juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada para lansia. Lidyawati Cik Ujang juga memberikan Kuis khusus, kepada para Lansia Bapak/Ibu yang bisa menjawab, pertanyaan akan mendapatkan bingkisan berupa Baju Batik dan Baju Gamis.

Baca Juga :  Preman Bayaran Keroyok Wartawan OKU Timur

Kemudian juga Lidyawati Cik Ujang juga menambahkan, “insyaallah dari 24 Kecamatan, nantinya akan kita kunjungi dan kita beri bantuan sembako kepada para Lansia, dalam rangka peringatan hari lanjut usia ke-24 tahun 2020 ini. kepada seluruh lansia, pada masa pandemi covid-19 ini, kita tetap mematatuhi protokol kesehatan yaitu 3M, Mencuci Tangan Dengan Sabun, Memakai Masker dan Menjaga Jarak,” Terang Lidyawati Cik Ujang. Rio

Print Friendly, PDF & Email