Ketua Komisi II Fraksi PDI-Perjuangan; Terkait Aksi Demo Warga Tungkal Jaya Muba Sumsel

oleh -883 views
oleh

MUBA, investigasinusantara.com – Sehubungan adanya Aksi Demo Masyarakat beberapa Desa di Halaman Kantor Camat Kecamatan Tungkal Jaya Muba Sumsel, Senin 22/03/2021.

Sementara itu Ketua Komisi II dari Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Muba Muhammad Yamin mengatakan, Iya sebagaimana kita ketahui hari ini, Senin 22/03/2021, saudara-saudara kita di Tungkal Jaya melakukan aksi damai, yang mana mereka menuntut untuk diserahkannya pengelolaan listrik tersebut dari PT MEP (BUMD) ke PLN.

Baca Juga :  Berhasil Ajak Ratusan UMKM Sumatera Selatan “Naik Kelas”, Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Program BKSS

Kami mengapresiasi langkah yang dilakukan saudara-saudara kita tersebut, dan kami dari Fraksi PDI Perjuangan mendukung langkah tersebut. Namun dengan tetap mengikuti mekanisme dan aturan serta tahapan yang berlaku,” ujar Yamin.

Dijelaskannya, yang mana bentuk dari pada menyikapi hal tersebut bahwa kami DPRD kabupaten Musi Banyuasin segera melakukan rapat bersama pemerintah daerah yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Muba Pak Sugondo.

Dalam rapat tersebut ada beberapa langkah yang kita sepakati, diantaranya kami akan melanjutkan rapat terpadu hari ini, Selasa (23/2/2021), untuk merumuskan langkah-langkah kongkrit, cepat dan tepat sebagai solusi permanen mengenai masalah tersebut. Dan InsyaAllah akan menghasilkan langkah dan tindakan yang terbaik buat masyarakat dan kita semua,” tegasnya. **(As)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pengurus IKBA Sumsel Audiensi dengan Bupati Askolani, Persiapan Silaturahmi Akbar