Dirut PT MEP Turun Langsung Menerima Aksi Demo Warga Tungkal Jaya

oleh -1,104 views

MUBA, investigasinusantara.com – Berjiwa besar dan tak anti kritik, Direktur Utama (Dirut) PT. Muba Electric Power (MEP) Augie Bunyamin didampingi Camat Tungkal Jaya dr. Sugeng Riyadi dan Aparat Kepolisian Polsek Tungkal Jaya menerima Mediasi Perwakilan Warga Tungkal Jaya. Bertempat di ruang pertemuan Kantor Camat Tungkal Jaya, Musi Banyuasin Sumsel. Senin, 22/03/2021.

Dalam tuntutan aksinya, Gerakan Mahasiswa Pemuda dan Rakyat (Gempur) menyampaikan orasinya, Terkait buruknya pelayanan listrik yang ada di Kecamatan Tungkal Jaya.

“Kami meminta agar pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melimpahkan permasalahan Listrik, kepada PT PLN (Perusahaan Listrik Negara) dan tidak lagi di koordinir oleh PT MEP BUMD.” Ungkap Perwakilan Gempur.

(alt="")dirut

Menanggapi tuntutan tersebut, Direktur Utama PT MEP Augie Bunyamin di hadapan Perwakilan Orasi menyampaikan, Kami mengapresiasi atas apa yang di sampaikan para pengunjuk rasa. Hari ini kami akan ke Sekayu untuk melanjutkan apa yang telah masyarakat Orasikan.

Dengan membuat agenda pertama dan membuat laporan langsung kepada Bapak Bupati Musi Banyuasin. Tentang seluruh tuntutan warga Kecamatan Tungkal Jaya. Kemudian yang ke Dua kami akan membuat surat dan melaporkan secara langsung ke Ketua DPRD Musi Banyuasin,” ujar Augie Bunyamin.

Lanjutnya, yang ketiga kami akan bersurat langsung kepada Komisi II selaku Mitra Usaha, Mitra Kerja kami PT MEP dengan DPRD Musi Banyuasin.

“Mengenai secara teknis kami tidak perlu menjabarkan, karena tuntutan dari saudara saudara kita adalah ingin berpindahnya pelanggan PT. MEP ke PLN. Insyaallah hari ini kami akan membuat Surat dan secara Lisan juga. Kami upayakan penyampaian itu semua sebab supaya pagi besok sudah di terima pak Bupati dan Ketua DPRD. Itulah yang dapat kami sampaikan kurang lebihnya,” beber Augie. (Ril/As)

Print Friendly, PDF & Email