Plh Bupati OKU Hadiri RUPS BSB

oleh -1,126 views

Palembang, investigasinusantara.com – Pelaksana Harian Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H. Menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Bank Sumsel Babel, Bertempat di Hotel Fairmont Jakarta. Senin, 22/03/2021.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, SH.,MM, Wakil Gubernur Bangka Belitung, Komisaris BSB, Jajaran Direksi BSB dan Bupati/Walikota se Sumsel dan Babel.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru, SH.,MM. Membuka langsung Rapat Umum Pemegang Saham Bank Sumsel Babel (RUPS BSB), “Sebagai pemegang saham pengendali Bank Sumsel Babel, merasa bangga dan memberikan apresiasi atas kinerja para jajaran BSB di tahun 2020. Terlebih para pemegang saham menyetujui jika RUPS Bank Lampung dan BSB untuk melakukan usaha bersama.” Kata Gubernur saat membuka RUPS BSB.

(alt="") rups

Selanjutnya, Dengan BSB ikut dalam penyertaan modalnya ke Bank Lampung, maka BSB sudah luar biasa semakin maju dan berkembang. Karena bukan hanya di dua Provinsi saja seperti di Provinsi Sumsel dan Provinsi Babel. Tetapi juga sudah melebar di Provinsi Lampung, ini merupakan prestasi yang membanggakan.

“Saya harap BSB lebih memaksimalkan kinerjanya dengan menambah satu Komisaris Non Independent di Provinsi Babel.” Tandas Herman Deru.

Dirut BSB, Achmad Syamsudin meminta doa agar kerjasama dengan Provinsi tetangga yaitu Provinsi Lampung dapat berjalan baik dan lancar.
Provinsi Lampung memiliki potensi yang luar biasa sehingga potensi tersebut dapat dikembangkan.

“Kedepan kerjasama dengan Provinsi Lampung dapat lebih meningkat karena potensi cukup bagus, dapat bersinergi dalam mengembangkan bisnis.” Ujarnya.

Lanjutnya, Di masa pandemi covid-19, BSB masih dapat tumbuh dan berkembang terbukti laba bersih bisa mencapai target di atas Rp. 500 Miliar.

Dari data yang dihimpun, laba bersih setelah pajak Bank Sumsel Babel mengalami peningkatan menjadi Rp 423,6 miliar atau sebesar 16,72 persen dibanding tahun sebelumnya, Rp 362,9 miliar.

“Bank Sumsel Babel mengalami Peningkatan Laba yang di topang oleh kenaikan pendapatan bunga 2,83 persen dan penurunan beban bunga sebesar 6,13 persen di banding periode tahun sebelumnya.” Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email