Jalin Silaturahmi PMII OKU Audiensi Plh Bupati Edward Candra

oleh -454 views
oleh

OKU, IN Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menerima Audensi Panitia Pelaksana dan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten OKU, Bertempat Ruang Kerja Bupati OKU. (Rabu, 26/01/2022).

Anita Sari Ketua Umum PMII Kabupaten OKU, Menyampaikan dalam kesempatan ini Organisasi PMII Cabang Kabupaten OKU telah ada 5 Komisariat di setiap Kampus yang berada di Kabupaten OKU, tujuan audiensi PMII Kabupaten OKU ini untuk menjalin silatuhrahmi bersama Pemerintah Kabupaten OKU sekaligus menyampaikan agenda acara yang akan diadakan oleh organisasi PMII Kabupaten OKU, Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) OKU ini akan melakukan 2 agenda kegiatan yaitu pembentukan kepengurusan PMII Kabupaten OKU periode baru dan juga melakukan kegiatan diskusi interaktif kepemudaan dengan tema peran pemuda dalam akses ke pendidikan yang ada di Kabupaten OKU yang merujuk kepada 3 nara sumber, diantaranya yaitu dari unsur Akademisi, unsur Legeslatif, dan unsur Pemerintahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Febuari 2022 yang bertempat di Gedung SKB.

Baca Juga :  Peran Ibu Sangat Berpengaruh Dalam Memutus Mata Rantai penyebaran Covid 19

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan selamat untuk mahasiswa yang telah bergabung di kader organisasi PMII Kabupaten OKU yang telah secara umum nantinya akan melakukan pemilihan kepengurusan Kader PMII Kabupaten OKU yang baru secara umum di seluruh kader PMII yang ada di OKU dengan prosedur yang semestinya di setiap organisasi harus ada regenerasi yang baru untuk menjadi ketua atau pengurus pengurus di setiap kader organisasi yang bisa memberikan kontribusi dan kemajuan baru dan baik terhadap Pemerintah dan juga masyarakat.

Baca Juga :  Polres OKU Timur Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Dan Pembuat Senpi Rakitan

(alt="") plhDalam hal ini Pemerintah Kabupaten OKU juga mendukung kegiatan yang diagendakan oleh organisasi PMII untuk membangun lagi dan memberikan wawasan pendidikan bagi para remaja yang ada di Kabupaten OKU agar memiliki jenjang yang lebih luas dalam bidang pendidikan.

Turut mendampingi, PLT Asissten II Setda OKU, Kaban Kesbangpol OKU dan Sekdin Pora OKU. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *