Pj Bupati OKU Hadiri Acara Pelantikan Cabang PMII Kabupaten OKU 2022-2023

oleh -356 views
oleh
Pj

OKU, IN – Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten OKU Masa Khidmat 2022- 2023 Bertempat Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU. Minggu, 18/09/2022.

Ketua pelaksana kegiatan Handika Marino., Menyampaikan sebagaimana diketahui bersama bahwa setiap tahunnya organisasi PMII melaksanakan pelantikan kepengurusan mulai dari PMII Pusat hingga Provinsi, Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU dan juga pihak lainnya yang telah mensupport serta memfasilitasi penuh kegiatan pelantikan pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten OKU Masa Khidmat 2022- 2023 dapat terlaksana dengan baik pada malam hari ini.

PMII merupakan salah satu organisasi Nasional yang telah memiliki cabang sebanyak 200 cabang di Indonesia, kemudian untuk di Kabupaten OKU PC PMII telah memiliki 200 anggota/kader yang mengikuti organisasi PMII OKU, jumlah tersebut didapatkan karena pada setiap tahunnya PC PMII OKU melaksanakan kaderisasi serta Pelatihan Kader Dasar dan tingkat lanjut bagi mahasiswa yang ingin bergabung di organisasi PMII yang ada di Kabupaten OKU.

Baca Juga :  BLT BPJS Termin 3 Akan Di Salurkan, Ini Kata Kemenaker Ida Fauziah

Ketua Mabincab PMII OKU Robi Vitergo., Menyampaikan selamat kepada para pengurus PMII Kabupaten OKU yang telah dilantik dan berpesan kepada para pengurus baru untuk terus bergerak menjadi agen perubahan terutama untuk kemajuan Kabupaten OKU, dan semoga dengan dilantiknya kepengurusan baru pada masa 2022-2023 PMII OKU ini akan memberikan banyak manfaat dan juga sinergitas kepada Pemerintah Kabupaten OKU serta instansi vertikal yang ada di OKU guna membuat Kabupaten OKU menjadi lebih baik dan juga tentunya tetap berpegang terus dengan visi dan misi PMII.

Ketua PKC PMII Sumsel Pardinan., Menyampaikan terimakasih kepada Penjabat Bupati OKU yang telah memfasilitasi acara Pelantikan Kepengurusan PMII 2022/2023 ini hingga berjalan khidmat dan lancar,
saya berharap kepada PC PMII OKU yang akan dilantik agar tidak lupa dengan peran dan tugas fungsi dari mahasiswa yaitu sebagai agen kontrol sosial dari setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten OKU guna menyuarakan suara rakyat kepada Pemerintah dan juga kepada setiap Instansi yang ada di Provinsi Kabupaten/Kota di Indonesia guna membangun Indonesia lebih maju dan baik lagi khususnya di OKU.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Hadiri Konfercab Ke-XIII PMII Kabupaten OKU

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan tentunya kita ketahui bersama bahwa organisasi PMII ini merupakan salah satu organisasi mitra strategis dari Pemerintah Kabupaten OKU, yang tentunya harus diayomi dan diarahkan, agar setiap pengurus-pengurus organisasi yang ada di PMII OKU ini menjadikan sebagai wadah belajar serta membangun jaringan yang dimana hal tersebut nantinya akan berguna dalam rangka menghadapi tantangan-tantangan semasa kuliah dan berorganisasi didalam PMII tersebut.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Terima Audiensi PMII OKU

Pemerintah Kabupaten OKU tentunya selalu membantu organisasi-organisasi yang ada di OKU guna menjalin sinergitas dan juga wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada Pemerintah dan semoga PC PMII OKU dapat berkiprah bukan hanya di Kabupaten OKU, melainkan hingga sampai Nasional.

Teddy Meilwansyah juga berharapan Kedepan PC PMII OKU dapat saling bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU dalam rangka menjadikan Kabupaten OKU ini menjadi yang terdepan di Provinsi Sumsel.

Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten OKU Masa Khidmat 2022- 2023 dan Serah Terima jabatan Kepengurusan PMII OKU oleh Ketua Demisioner PMII OKU Anita Sari Kepada Ketua Terpilih PC PMII OKU Aldy Efrial Sony masa Khidmat 2022-2023.

Turut hadir, Ketua DPRD OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Mewakili Forkopimda OKU, Asisten I Setda OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait serta Undangan Lainnya.(***)

Print Friendly, PDF & Email