Jalan Cor Beton Di Desa Tri Karya Hancur, Dana Aspirasi Di Markup

oleh -339 views

OKU Timur, INBaru satu tahun kondisi Jalan Cor Beton, Di Desa Tri karya Kecamatan Belitang III sudah hancur, permukaan beton jalan terkelupas, kerikil dan pasirnya sudah nampak dipermukaan.

(alt="") jalan cor

Menurut Nara Sumber Salah satu warga masyarakat desa Tri Karya, Saat dikonfirmasi awak media mengatakan. Bangunan jalan tersebut sepanjang 850 Meter yang dibagi menjadi 4 (empat) titik. Pembangunan jalan tersebut dengan konstruksi Cor Beton pada bulan Oktober 2019.

“Pembangunan jalan cor beton ini merupakan alokasi dana aspirasi dari pak prayit anggota DPRD Kabupaten OKU Timur.” Jelasnya.

 

Hasil investigasi dilapangan titik pembangunan di RT 01 desa Tri Karya, sabtu, 14/11/2020. diduga pembangunan jalan tersebut dikerjakan asal jadi. Dengan kualitasnya sangat tidak memenuhi standar, seperti terlihat sekarang sudah hancur mengelupas tak tampak lagi ada aci semennya. Volume pembangunan jalan tersebut diduga telah di Mark Up.

Sementara Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur yang disapa dengan “mas Prayit” saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya seusai Peripurna RAPBD 2021. Beliau membatah bahwa pembagunan jalan cor yang ada di Desa Tri Karya Kecamatan Belitang III. “Itu bukan dana aspirasi saya.” Ucapnya.

Dari pantuan awak Media di lapangan, kondisi Cor Beton yang saat ini sudah banyak yang pecah, remuk. Selain itu permukaan jalan sudah mengelupas dan kelihatan pasirnya. Selain itu, diduga karena kurangnya pengwasan dari instansi terkait, Sehingga hasil pengerjaan jalan tersebut tidak lama dirasakan manfatnya oleh Masyarakat.

Print Friendly, PDF & Email