Grandong Beraksi, Honda Beat Raib Dua Pemuda Di Sandra

oleh -398 views
(alt="") Dibawah

OKU Timur,  IN – Dua Grandong berhasil menyandra korban dan merampas kendaraan jenis Honda Beat. Di Desa Kota Baru Selatan, Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur. Minggu 23/08/2020 pukul 12.15 wib.

Nasib sial menimpa dua pemuda inisial H (15) dan M (16) dengan alamat Desa Bunga. Mayang Kecamatan Jaya Pura Kabupaten OKU Timur.

Niat ingin mencari udara segar di Taman Pemkab OKU Timur, sepulangnya kedua pemuda menuju Desa Bunga Mayang Kecamatan Jaya Pura, tiba-tiba dihadang dua grandong  yang menggunakan kendaraan Jenis Honda Supra Fit, dengan cara pelaku mengancam  dan mengajak korban untuk mengikuti keinginan pelaku. Kedua korban di bonceng oleh pelaku, dengan mengendarai motor korban jenis Honda Beat Hitam, dan pelaku lainnya mengiringi dari belakang.

Selanjutnya, Berdasarkan informasi korban dan keterangan saksi yang enggan disebut namanya, di perjalanan pelaku grandong menurunkan satu korban di depan Kantor Irigasi Kota Baru, dan korban lainnya di turunkan di Desa Tebat Sari Kecamatan Martapura.

“Saya bersama warga masih dalam proses pengejaran pelaku, korban sudah kita temukan. Satu korban di turunkan di depan kantor irigasi dan satunya di tebat sari” bebernya

Di waktu dan tempat yang berbeda saat di konfirmasi Camat Jaya Pura Sugiarto. Menyampaikan via pesan Whats app, “Iya dik, Anak udah ketemu semua, tinggal satu, motor yang belum ketemu, ini masih proses pencarian.” Tanggapnya.

Mirisnya kejadian tersebut tidak tanggung-tanggung, pelaku grandong berhasil melancarkan Aksinya di dekat Mapolres OKU Timur.

Atas kejadian tersebut korban menderita kerugian Satu Unit Motor Honda Beat dan handphone yang berhasil di bawa kabur kedua pelaku.

KRAZ

Print Friendly, PDF & Email