Disdikbud Lahat Peduli Korban Bencana Kebakaran

oleh -699 views
oleh
(alt="") disdikbud

Lahat, IN – Dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lahat, turut berpartisipasi meringankan beban korban bencana kebakaran yang terjadi Di kelurahan pasar bawah Kabupaten Lahat. Bertempatan di posko bantuan korban bencana. Senin, 05/10/2020.

 

Dinas Pendidikan Dan kebudayaan Kabupaten Lahat mulai berbagi dengan menyalurkan bantuan berupa beras dan sembako untuk warga yang terkena musibah kebakaran.

Hal itu langsung disampaikan oleh Kasubag Keuangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Fery SE, mengatakan memang benar pihaknya langsung turun ke lokasi, untuk membantu korban bencana kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Baca Juga :  Tokoh Agama Dan LSM Bersama Forkopimda Deklarasi Tolak Tindakan Kekerasan Dan Anarkisme

“Kami dari dinas turut prihatin semoga saja bantuan ini bisa membantu warga yang terkena dampak oleh musibah kebakaran tersebut.”ungkapnya

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (disdikbud) Kabupaten Lahat, Drs H. SUHIRDIN.,MM Mengatakan, bantuan yang di serahkan merupakan bentuk kepedulian dan partisispasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Lahat, kepada warga Kelurahan Pasar Bawah yang terkena musibah.

“Semoga dengan bantuan ini kami bisa berbagi kepada warga yang mendapat musibah tersebut.” Ujarnya. Rio

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  PTBA Manfaatkan Lahan Bekas Tambang untuk Pusat Persemaian Hingga Kota Wisata