DESA LEBAK BUDI KEC MERAPI BARAT SIAP MENERIMA KKN UIN RADEN FATAH 2021

oleh -867 views

Lahat, investigasinusantara.com – Bertempat di Kantor Camat Merapi Barat rombongan Mahasiswa dan Mahasiswi yang akan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Merapi Barat telah tiba di Kantor Camat Merapi Barat Kabupaten Lahat. Senin, 15/03/2021

Kegiatan tersebut langsung di sambut oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.,MM.,MBA, didampingi Camat Merapi Barat Dan OPD, serta Kepala Desa yang akan menerima rombongan KKN tersebut.

Kepala Desa Lebak Budi Mimi Heryani SPd mengatakan kepada awak media ini. Bahwa desa Lebak Budi siap untuk membimbing adek adek yang akan KKN di desa Lebak Budi tersebut. “Rombongan KKN ini akan berlangsung selama 35 hari terhitung hari ini.” Ujar Mimi Heryani.

Mimi juga mengharapkan bahwa anak anak atau adek adek yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata di desa Lebak Budi tersebut, nantinya dapat membantu warga Desa Lebak Budi di dalam bidang apa saja.

“Saya harap semoga rombongan KKN UIN Raden Fatah dapat membantu membangun desa Lebak Budi. Baik di bidang Mengaji TPA untuk anak atau remaja. Dan juga di bidang Olahraga atau di bidang yang lain nya. Karna KKN Itu adalah Kuliah Kerja Nyata.” Ujar Mimi.

(alt="")kkn

Ketua kelompok Kuliah Kerja Nyata di desa lebak budi muhammad Andi Syahrial menyampaikan bahwa mahasiswa dan mahasiswi yang akan Kuliah Kerja Nyata di desa Lebak Budi berjumlah tujuh orang terdiri dari lima laki laki dan dua orang perempuan.

“Untuk saat ini para mahasiswa dan mahasiswi akan terjun ke masyarakat untuk memantau kegiatan apa saja yang nanti nya akan mereka terap kan di desa Lebak Budi ini.” ucapnya.

Mereka juga berharap kepada Kepala Desa dan perangkat nya untuk membimbing mereka yang akan memulai dan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata tersebut. Rio

Print Friendly, PDF & Email