Bupati OKU Timur Buka Event AKASS

oleh -514 views
oleh

OKU Timur, IN – Pemerintah Kabupaten OKU Timur Gelar Event AKASS (Advanture Keliling Alam Sebiduk Sehaluan) dalam rangka menyambut Hut Kabupaten OKU Timur yang ke 18, yang di selenggarakan di Lapangan Cross Desa Kotabaru Selatan Kecamatan Martapura Minggu, 19/12/2020.

Event tersebut di ikuti hingga 800 Off Roader dari berbagai daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Lampung, Bengkulu hingga Bangka Belitung.

Hadir dalam acara tersebut Bupati OKU Timur H. Lanosin, ST, Wakil Bupati OKU Timur, HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH, Ketua TP PKK OKU Timur Shella Noberta Lanosin, dan Wakil Ketua TP PKK OKU Timur, Ketua DPRD OKU Timur, H. Beni Dafitson, SIP.,MM, Unsur Forkopimda dan Forkopimda plus Kajari Dandim, Dan Yon Armed Dan Tebbek, Pincab Bank Sumsel Babel Sebagai Sponsor, OPD, Off Roader dari berbagai Club.

Baca Juga :  Peringati Hari GOW, Bupati H. Juarsah, SH Harapkan Sinergi Sukseskan Pembangunan Kabupaten Muara Enim

Wakil Bupati OKU Timur, HM. Adi Nugraha Purna Yudha, SH sebagai ketua pelaksana mengatakan Event ini di selenggarakan dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten OKU Timur yang ke 18, selain itu kegiatan ini diharapkan dapat menghibur Masyarakat Kabupaten OKU Timur.

“Para Off Roader nantinya akan mamacu rute menuju desa mendah yang di sajikan dengan lembah, aliran sungai, air terjun, Gentong yang mitosnya tangan manusia tidak sampai ke dasarnya, dan mata air keabadian.” Jelasnya.

Baca Juga :  Peringati Ulang Tahun ke-49, Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia Hadirkan Program Khusus RADIOKU TERTUKAR"

Gubernur sumsel yang di wakili Kepala Dinas Kanpora Provinsi Sumsel menyampiakan Semoga kegiatan berjalan dengan aman sukses selalu dalam lindungan allah. “Semoga Kegiatan AKASS ini berjalan lancar dan sukses,” sampainya.

Sementara Bupati OKU Timur, H. Lanosin, ST menyampaikan ucapan selamat datang dalam ajang AKASS. “Selamat mencoba untuk para Off Roader di jalur Bumi Sebiduk Sehaluan, semoga selamat dan selalu dalam lindungan Allah.” Pungkasnya.

Baca Juga :  Walikota Lubuklinggau Kunjungi Rumah Korban Kebakaran

Acara di lanjutkan dengan pembukaan start diawali pemberi arah dan petunjuk jalan rute oleh Bupati OKU Timur, dan dilanjutkan dengan Bupati OKU Timur bersama rombongan Off Roader menjelajahi rute menuju lokasi hingga finis.

Print Friendly, PDF & Email