Bupati Lahat Cik Ujang SH Monitoring Pembangunan Infrastuktur Di Kec Kikim Timur

oleh -380 views

Lahat, IN Pembukaan acara monitoring pembangunan infrastuktur Fisik dan non fisik tahun 2020, secara langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, bertempat di Desa Kencana Sari kecamatan kikim Timur Kabupaten Lahat. Senin, 19/10/2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu, turut juga hadir Kepala Inspektorat, Kadin Koprasi, Kadin BMPDES, Kadis Pertanian, PU Prkpp, PU BM, Ka Disnakertrans, Kaban Bapenda dan Kepala Dinas lain nya, Seluruh Camat dan Kepala Desa Se kikim area serta Danramil Dan Kapolsek.

(alt="") Bupati lahat cik ujang

Kades kencana sari sudiharto SE, menyampaikan ucapan terima kasih, dan berharap kedatangan Bupati dapat mengembakan daerah transmigrasi.

“kami ucapkan terimakasih kepada bupati lahat cik ujang yang mana telah mau menyempatkan datang ke desa kami ini, Dari awal berdirinya transmigrasi ini, baru sekarang Bupati Lahat mau menginjakan kaki di desa kami ini. Semoga kedatangan Bupati Lahat beserta rombongan ini, menjadi langkah awal untuk kemajuan desa kami ini.” ujar sudiharto kepada awak media ini.

Selain itu, menurut salah satu warga transamigrasi, yang akrab di panggil Bembi mengatakan. “Pada tahun tahun sebelumnya di desa ini mendapatkan bantuan sumur bor Dari Dinas PU, dan itu langsung dapat dirasakan oleh warga desa kencana sari. Pada tahun 2020 ini, desa kencana sari juga mendapatkan pembangunan cor beton sepanjang 2100 meter, mudah mudahan saja, semua pembangunan ini dapat memajukan perekonomian masyarakat desa kencana sari.” Ujarnya.

(alt="") Bupati lahat cik ujang

Bupati lahat cik ujang dalam sambutannya mengatakan kepada warga desa kencana sari, terima kasih kepada pemerintah setempat yang telah membangun desa dan berharap daerah desa kencana dapat berkembang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat Yang mana kegiatan pembangunan ini telah dilaksanakan, Semoga saja apa yang telah dibangunkan oleh pemerintah ini bisa membawa hal yang positif untuk warga kencana sari.” ucapnya

Selain itu, Bupati lahat juga sangat mengapresiasi kepada kepala desa kencana sari, yang telah membangun infrastruktur fisik dan non fisik keperluan masyarakat desa kencana sari.

“kami merasa bangga dan mengapresiasi kepala desa kencana sari, yang sudah membangun gedung pertemuan yang pengerjaannya memakan waktu selama dua tahun, dan selesai serta dapat di pergunakan demi kemajuan desa kencana sari ini.” pungkasnya. Rio

Print Friendly, PDF & Email