Bupati Lahat Cik Ujang SH Gelar Rapat Bersama OPD, Guna Mencapai Kabupaten Lahat Yang Bercahaya

oleh -464 views

Lahat, INBupati Lahat Cik Ujang SH gelar rapat bersama SKPD Kabupaten Lahat, terkait peningkatan kinerja untuk mencapai Kabupaten Lahat yang bercahaya, Bertempat di ruangan Op Room Pemkab Lahat. Selasa 20/10/2020.

(alt="") bupati lahat cik ujang

Bupati Lahat Cik Ujang didampingi Wakil Bupati H. Haryanto SE MM MBA bersama sekertaris daerah Januarsyah SH MM membuka langsung rapat tersebut.

Hadir dalam rapat tersebut, Kadin Inspektorat, Kadin Koprasi, Kadis Pertanian, Kadin Bpmdes, Kadin PU PRKPP, Kadin PU cipta karya Kadin Kominfo, Kalak BPBD, Direktur RSUD Lahat, beserta penjabat lain nya di lingkungan pemkab lahat.

Sekertaris Daerah Kabupaten Lahat, Januarsyah SH MM mengatakan, Seluruh jajaran SKPD yang ada di pemerintah kabupaten lahat, untuk selalu bersinergi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,

“kami harapkan SKPD dapat memberikan gagasan, untuk mendukung terciptanya program pembangunan dan pelayanan di kabupaten lahat ini.” ungkapnya.

Selain itu, sekda lahat juga mengintruksikan kepada Kasat pol pp dan damkar bersama Bkpsdm untuk segera membentuk tim disiplin untuk Aparatur sipil negara (ASN).

“Segera bentuk tim Polpp dan Kepegawaian untuk menindak ASN yang sering berkeliaran pada saat jam kerja.” tegasnya.

(alt="") Bupati lahat cik ujang sh

Sementara itu, Bupati lahat cik ujang SH mengatakan, Semua SKPD agar bisa membuat gagasan inovasi, yang bisa mendukung visi dan misi bupati dan wakil bupati lahat.

“kepada semua SKPD, agar selalu bersinergi kepada bawahannya, mulai dari Staf, Kapala Seksi, Kepala Bidang dan Sekertaris, jalin hubungan komunikasi agar terciptanya inovasi inovasi dan talisilahturahmi di masing masing instansi.” ucapnya.  Rio

Print Friendly, PDF & Email