Bupati dan Kapolres Bersama Melepas Peserta Jalan Sehat Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 76

oleh -286 views
oleh

Martapura, IN – Dalam Rangka memperingati Hari Bayangkara ke-76 Polres OKU Timur mengadakan senam bersama Pemkab OKU Timur dan Forkopimda. Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. dilaksanakan di halaman Polres OKU Timur. Jumat, 10 Juni 2022.

Sebelum senam bersama Bupati Enos, Wabup Yudha, Polres, TNI dan jajaran pejabat Pemkab OKU Timur jalan sehat rute Polres, Pemda dan kembali ke polres, dilanjutkan dengan senam bersama, dan pemusnahan barang bukti serta lomba menembak. Dan memancing di seputaran polres OKU timur.

Baca Juga :  PLH Bupati OKU Bersilaturahmi Dengan Pimpinan DPRD OKU

Pada saat jalan sehat dilepas Langsung oleh Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T.

Kapolres OKU Timur AKBP. Nuryono, S.I.K., S.H., M.M. mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Bayangkara ke 76 tanggal 1 juli mendatang.

 

 

Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas antara pemda, polri dan TNI sehingga benar benar terwujud OKU Timur Maju Lebih Mulia.

Sementara itu, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. mengucapkan selamat kepada bayangkara yang akan berulang tahun, semoga polri semakin jaya.

Baca Juga :  Kota Pagar Alam Jadi Tuan Rumah Di Ajang Balap Sepeda

“Semoga sinergitas Pemda, TNI dan Polri dapat terwujud selamanya dan menciptakan OKU Timur yang nyaman dan aman” katanya.

Usai senam dan jalan sehat, kegiatan dilanjutkan pemusnahan barang bukti narkoba sebanyak 1 kilogram sabu senilai 1 miliar.

Print Friendly, PDF & Email