Bocah Empat Tahun Tenggelam Di Tungkal Ditemukan di Sungai Lematang

oleh -252 views

MUARA ENIM, IN – Bocah empat tahun di temukan telah meninggal, pasca tenggelam di sungai Enim di kelurahan Tungkal sekitar pukul 16.00 Wib kemarin sore 26/12/2020. Akibat terpeleset ke sungai berhasil ditemukan oleh Tim gabungan BPBD Muara Emim, Tim SAR PAMA, dan Tagana Muara Enim.

(alt="") bocah empat

Informasi dihimpun bocah malang tersebut ditemukan di sungai Lematang dusun VIII kelurahan Muara Enim sekitar pukul 11.30 Wib.

Sementara, Alex Korlap Tagana Muara Enim. Membenarkan peristiwa itu, dan Mengatakan bahwa memang benar telah ditemukannya bocah yang hilang tenggelam sore hari kemarin.

“Benar sudah ditemukan oleh Tim gabungan bocah yang terpeleset ke sungai Enim kemarin sore. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dan di lokasi yang cukup jauh dari tempat kejadian, yaitu korban ditemukan di kampung VIII Kelurahan Muara Enim.” Ungkap Alex, saat dihubungi awak media. Minggu, 27/12/2020.

Lanjut, Alex saat ini korban telah dibawa ke rumah duka guna proses pemakaman oleh pihak keluarga.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.” Pungkasnya

Selanjutnya, berdasarkan Informasi yang dihimpun, diketahui Sehari sebelumnya. Seorang bocah berusia Empat tahun tenggelam di Sungai Enim, bocah malang tersebut berinisial An. Ab Bin M (4) warga Kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim. Korban Ab tenggelam, lantaran terpeleset ke Sungai Enim. Sekira pukul 16.00 wib saat bermain di pinggir sungai bersama temannya.

Korban diketahui hanyut setelah beberapa saksi yaitu teman bermainnya, yang melihat korban tenggelam.

Atas kejadian ini para saksi melaporkan kepada warga lainnya. Sehingga salah satu warga langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak keluarga korban yaitu nenek korban. dan langsung meminta bantuan pada BPBD Kabupaten Muara Enim.

Print Friendly, PDF & Email