Balon Bupati Dan Wabup Wajib Tes Kesehatan

oleh -301 views
OKU Timur, IN Setelah malalui proses pendaftaran. Balon bupati dan Wakil Bupati, wajib mengikuti tahapan tes kesehatan yang diadakan Oleh KPU OKU Timur di palembang pada tanggal 08 sampai 09 September 2020.
(alt="") Bakal calon bupati

Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, S.Sos.I mengatakan, seluruh pasangan Bakal Calon sebelum mengikuti tahapan tes kesehatan, wajib terlebih dahulu mengikuti tes tertulis yang dilakukan oleh HIMPSI.

“setelah dilakukan tahapan tes kesehatan bagi pasangan Bakal Calon, Tes kesehatan dilaksanakan di RSMH Palembang. Tes kesehatan ini dilakukan untuk memastikan Bakal Calon benar-benar sehat jasmani dan rohani.” jelasnya.

Dia menambahkan dua pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Kolonel Inf H Ruslan Taimi, SE, MM dan dr Herly Sunawan, SH, yang maju dari jalur indenpendent maupun perorangan dan pasangan H Lanosin ST (Enos) dan HM Adi Purna Yudha, SH, (Yudha) yang diusung dan didukung 11 Parpol hadir mengikuti rangkaian tes.

“Kedua pasangan Bakal Calon hadir dan ini wajib diikuti karena merupakan salah satu tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,” imbuhnya.

Sebelumnya KPU sudah melakukan MoU untuk kerjasama pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur 2020. Mou dilakukan KPU OKU Timur dengan IDI, BNN dan HIMPSI Sumsel di KPU provinsi pada 1 September 2020 lalu. KRAZ

Print Friendly, PDF & Email