Peduli Masyarakat Ketua TPPKK Lahat Hj. Lidyawati Kunjungi Rumah Ibu Siti

oleh -1,246 views
oleh

Lahat-inestigasi nusantara, Ketua TPPKK Kabupaten Lahat Hj. Lidyawati mengunjungi kediaman ibu Siti, seorang warga Mulak Ulu yang sebelumnya pernah jatuh. sehingga menyebabkan tulang pangkal Paha sebelah kanan patah dan membengkak. Peristiwa tersebut mengakibatkan ibu 62 th ini tidak dapat beraktifitas selayaknya orang normal. rabu 24/06/2020

Selain itu, ibu Siti juga mengidap sakit Tiroid dibawah dagu yang kelenjar berbentuk kupu kupu sehingga lama kelamaan meradang dan membengkak.

Baca Juga :  Pj Sekda Empat Lawang Tutup Usia

Kondisi ibu Siti yang memprihatinkan membuat Ketua TPPKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang beserta tim Pengerak TPPKK Lahat serta didampinggi Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti melihat langsung kondisi ibu Siti.

Beliau tampak menghibur ibu Siti yang sedang sakit, dan akhirnya suasanapun mencair, terlihat jelas tawa ibu siti yang merasa terhibur oleh kedatangan rombongan Ketua TPPKK Lahat.

Menurut Lidyawati, “Dalam waktu dekat akan dibawa dan diobati ke RSUD Lahat untuk di operasi, sehingga ibu Siti kembali pulih dan dapat beraktifitas seperti biasanya”.

Baca Juga :  Registrasi Peliput World Water Forum ke-10 Resmi Dibuka

Ketua TPPKK juga memberikan bantuan kepada ibu Siti, yang mana memang layak kita bantu, “semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi ibu siti, kami juga mendoakan ibu agar lekas sembuh dan di angkat segala macam penyakit di tubuh ibu Siti dan ibu dapat beraktifitas kembali” ucapnya.
(Riyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *