Wabup OKU Selatan Hadiri Penyerahan Hibah dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sipropam Polres OKU Selatan

oleh -351 views
oleh

OKU Selatan, IN – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), H. Sholehien Abuasir, SP., M.Si., hadiri Penyerahan Hibah pembangunan Gedung Logistik Pagar dan Paving Block halaman Polsek Muaradua, Polsek Kisam Tinggi dan Cor Beton halaman Polsek Buay Runjung Tahun Anggaran 2023. Senin, 15/07/2024.

Turut hadir pada kegiatan ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Waka Polres OKU Selatan bersama Jajaran Polres OKU Selatan serta para OPD dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Hani Syopiar Rustam : 2024 Fokuskan Pembangunan Kota Pangkalan Balai

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Tatag Trawang Tungga Sipropam Tahun Anggaran 2024, dari Pemkab OKU Selatan kepada Polres OKU Selatan di Mapolres OKU Selatan.

Dalam sambutan Wakil Bupati OKU Selatan menyampaikan bahwa hal ini menunjukan sinergitas yang baik Pemkab OKU Selatan bersama Polres OKU Selatan.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan juga mengapresiasi jajaran Polres OKU Selatan, karena telah menjalankan tugas dengan baik dalam pengungkapan kasus-kasus kriminal hingga peredaran narkoba dan menjaga kamtibmas. Yang diharapkan hal ini dapat menjaga dan meningkatkan kondusifitas wilayah Kabupaten OKU Selatan hingga OKU Selatan tetap menyandang predikat Kabupaten Zero Konflik.

Baca Juga :  Pendistribusian Logistik Pilkada OKU Timur Dikawal Hingga TPS

“Semoga ini menjadi motivasi kita semua untuk terus bersinergi, kerjasama agar terus terbina dengan baik, terus memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat,” ungkapnya.

AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., pada kesempatan yang sama mengucapan terimakasih kepada Pemerintah daerah atas bantuan dan kerjasama yang selama ini terjalin.

“Semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini nantinya akan memberi manfaat untuk masyarakat OKU Selatan,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *