SUKSESKAN VAKSINASI COVID-19 BUPATI CIK UJANG SIAP DI VAKSIN

oleh -569 views

LAHAT, IN – Bupati Lahat Cik Ujang, SH, melaksanakan vaksinasi covid-19 yang pertama diadakan di Pendopoaan Rumah Dinas Bupati Lahat. Senin, 01/02/2021.

Adapun vaksinasi dilaksanakan seusai juknis pelaksanaan vaksinasi covid-19 dari Kementerian Kesehatan yang menjelaskan bahwa pemberian vaksin sinovac diberikan 2(dua) kali dengan rentang jarak waktu penyuntikan 14 hari dan dosis sekali suntik.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH, menyampaikan pada vaksinasi hari ini di Kabupaten Lahat yang di dahului oleh Bupati Lahat, kemudian juga diikuti oleh FKPD, syukur alhamdulillah kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar. Dalam hal ini kami berikan yang terbaik kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini baik untuk kesehatan kita untuk memutus mata rantai covid-19.

“Yakinlah vaksinasi yang di berikan oleh Pemerintah Pusat yaitu oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo ke Gubernur, Gubernur ke Bupati untuk kebaikan kita bersama. Tidak mungkin pemimpin akan mencelakakan rakyatnya, pasti pemimpin menginginkan bagaimana carannya supaya rakyatnya makmur, sejaterah, sehat untuk kepentingan kita bersama.” Tegasnya.

Selain itu cik ujang juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan serta bersama memerangi covid-19. “Maka dari itu mari berdoa, dan bersatu untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di kabupaten lahat, Insyaallah kalau kita bersatu covid-19 ini akan sirna dari “Bumi Seganti Setungguan ini.” Tutup Cik Ujang

Turut juga di vaksin, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat, Kepala Kejaksaan Negeri Fithrah, SH, Ketua Pengadilan Negeri Jimmy Marulli, SH.,MH, Pj. Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad, M.Pdi, Assisten II dan III, Kepala Rumah Sakit DKT Lahat, Dr. Nova, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Rio

Print Friendly, PDF & Email