RSUD Martapura Melaksanakan Vaksinasi Sasaran Tenaga Medis

oleh -683 views

Martapura, IN – Vaksin Sinovac untuk tenaga kesehatan tiba di Kabupaten OKU Timur. Vaksin Sinovac yang diantar langsung oleh tim vaksinasi Covid-19 Palembang Provinsi Sumatera Selatan dikawal ketat oleh pihak kepolisian serta penyerahannya pun telah di terima Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Timur beberapa waktu yang lalu.

(alt="")vaksinasi

Vaksin tersebut di salurkan ke RSUD Martapura dan telah di terima sebanyak 776 Vial Vaksin Sinovac ol hari Sabtu, 30/01/2021.

Adapun proses dikawal langsung oleh Polsek Urban Martapura sampai dengan proses Vaksinasi selesai.

Direktur RSUD Martapura dr Dedy Damhudi, melalui Wiwit Tri Sulitiyawati, S.Kep.,Ners bagian keperawatan mengatakan vaksinasi covid 19 adalah untuk menjaga imun kekebalan tubuh. Dan Pagi ini, RSUD Martapura secara bertahap tengah melangsungkan Vaksinasi. Vaksin vaksin tersebut akan di berikan terhadap tenaga kesehatan seperti Dokter, Dokter Spesialis, Perawat, Bidan termasuk Sequrity dan Clening Servis.

“Pada hari ini sejumla 20 orang tenaga medis sudah di vaksin dan sampai saat ini belum ada kendala, baik menolak atau tidak dapat di vaksin karna usia di atas 60 tahun. Dan Untuk pelaksanaannya akan kita lakukan setiap hari senen, selasa dan rabu, selama 3 bulan kedepan. Ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email