Polres OKUT, Optimalkan Kinerja

oleh -1,666 views

OKU Timur, IN – Polres OKU Timur hari ini mengalami pergantian Perwira pejabat tinggi wilayah hukum Markas Polisi Resort (Mapolres) OKU Timur.

(alt="") polres
Kapolres OKUT AKBP Dalizon SIK.,MM Pimpin Sertijab

Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kabag Sumda Polres OKU Timur di halaman Mapolres OKU Timur. Rabu 2 september 2020

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K.,M.H. Selaku Inspektur Upacara sedangkan Perwira Upacara diambil oleh Kasat Sabhara Polres OKU Timur AKP Fauzi Saleh S.H.,M.M, dan komandan upacara Kanit Patroli Satuan Sabhar Polres OKU Timur.

Pemasangan Tanda Jabatan

 

Upacara Sertijab diikuti Wakapolres OKU Timur Kompol ERWIN SYAHPUTRA MANIK,SH.,S.IK.,M.H. Serta Enam Pleton Gabungan personel jajaran Polres OKU Timur yang terbagi, 1 (satu) pleton Kabag, Kasat, Kapolsek, kasi dan pama Polres OKU Timur, 1 (satu)  pleton Sfaf gabungan, 1 (satu) pleton Sat Lantas, 1 (satu) pleton Sat Sabhara, 1 (satu) pleton Sat Reskrim, dan 1 (satu) pleton Sat Intelkam.

 

 

Selain itu,  Kapolres OKU Timur juga memimpin pembacaan sumpah jabatan, dan diikuti oleh pejabat baru yang akan melaksanakan serah terima jabatan, didampingi oleh rohaniawan. kemudian dilanjutkan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

 

 

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K.,M.M dalam sambutannya, menyampaikan bahwa proses pergantian jabatan dilingkungan polres OKU Timur, merupakan hal yang harus terus dilakukan untuk menunjang oprasional kepolisian serta terbangunnya organisasi kepolisian yang semakin baik dalam tubuh internal polri.

 

Peserta upacara

 

Lanjutnya, Ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dedikasi serta loyalitas yang telah saudara berikan selama menjabat dilingkungan polres OKU Timur.

 

“selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru agar segera melakukan pembenahan dan upaya guna mengoptimalkan kinerja kesatuan.selain itu kita akan menghadapi tugas yang memiliki potensi kerawanan yang besar.” ucapnya

 

Beradasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Nomor : Kep/454/VIII/2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel. Dengan Perwira Polisi yang melaksanakan Sertijab Polres OKU Timur yaitu:

  1. Kompol Dede Juanda semula Kasubarenmin Rorena Polda Sumsel saat ini menjabat Kabagren Polres OKU Timur.
  2. AKP M. Ikang Ade Putra,S.I.K.,M.H semula Kasat Reskrim Polres OKU Timur saat ini menjabat Kasat Reskrim Polres Banyuasin.
  3. AKP I Putu Suryawan,S.H.,S.I.K semula Kasat Res Narkoba Polres Muara Enim Saat ini menjabat Kasat Reskrim Polres OKU Timur.
  4. Iptu Mukhlis,S.H.,M.H semula kasat Intelkam Polres OKU Timur saat ini menjabat Kasat Intelkam Polres OKI.
  5. AKP Sigit Agung Susilo,S.H,S.I.K,M.H semula Kasat Intelkam Polres OKi Saat ini menjabat Kasat Intelkam Polres OKU Timur.

 

 

Selanjutnya, Upacara Sertijab Polres OKU Timur berjalan lancar dengan situasi aman dan tertib, dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan serta menggunakan Masker, dilanjutkan dengan Acara Ramah Tamah di aula belkang Polres OKU Timur. KRAZ

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.