PKD Bersama PTPS Sungai Tuha Jaya Pantau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

oleh -81 views
oleh

Martapura, IN – Badan Pengawas Pemilu BAWASLU OKU Timur melalui Pengawas Kelurahan Desa (PKD) didampingi Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kelurahan Sungai Tuha Jaya bekerja keras memantau Logistik Pemilu, demi menjaga dan mengawasi proses Demokrasi berjalan sesuai UU No 07 Tahun 2017 yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut terlihat saat Logistik Pemilu Tahun 2024 didistribusikan ke Sekretariat PPS di Jalan Abadi Kelurahan Sungai Tuha Jaya dan dikawal dengan ketat oleh personil pengamanan dari TNI Polri.

Baca Juga :  Anggota DPRD OKU Hadiri Ziarah Nasional TMP Kemarung

Logistik Pemilu Tahun 2024 diserahkan oleh PPK Martapura kepada Ketua PPS untuk disimpan dan didistribusikan ke KPPS untuk dipergunakan di TPS dalam Penyelenggaraan Pesta Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2024.

Dalam Bukti Tanda Terima Barang yang di tanda tangani oleh Ketua PPS Zulkifli dan Ketua PPK Erwin menerangkan bahwa Sebanyak 45 Kotak Suara dan 9 Plastik Berisi Logistik Pemilu diserahkan dan dalam keadaan aman baik masih tersegel.

Baca Juga :  Kehadiran H. Arlan Disambut Warga Dengan Penuh Kegembiraan

Zulkifli mengatakan untuk menjaga keamanan Logistik hingga didistribusikan dan dipergunakan pada saat Pemilu serentak di TPS.

“Kami harap Pengawas dapat ikut bersama menjaga Logistik Pemilu malam ini, hingga kita distribusikan ke KPPS pada pukul 14.00 wib,” ucapnya.

Senada PKD Veranika memerintahkan PTPS untuk dapat bersama menjaga Logistik di Sekretariat PPS hingga Pelaksanaan Pemungutan Suara Selesai.

“PTPS nanti malam jaga disini, seterusnya besok sudah di TPS dan sudah tanggung jawab kalian,” katanya.

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  PLH Bupati Menerima Audiensi Mahasiswa PTDI STTD Kemenhub RI