Pj Walikota Prabumulih Lepas Logistik Pemilu 2024

oleh -55 views
oleh

PRABUMULIH, IN – Pj Wako Prabumulih, H Elman ST MM bersama Kapolres, AKBP Endro Aribowo SIk dan Ketua KPU, Marta Dinata SST dan Ketua Bawaslu, Afan Sira Oktrisma dan Ketua PN, RA Asriningrum Kusumawardani SH MH dan Ketua PA, Lukmin SAg ME melepas keberangkatan logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik KPU Kota Prabumulih. Senin, 12/02/2024

KPU Prabumulih pada hari ini mulai mendistribusikan logistik Pemilu ke wilayah kecamatan yakni Kecamatan RKT Kota Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Selatan, dan Kecamatan Prabumulih Barat.

Baca Juga :  Jelang Festival Literasi 2022, dr. Sheila Pinta Ikuti Semua Kategori

PJ Walikota Prabumulih H Elman ST MM mengungkapkan, Pemkot Prabumulih sangat mensupport kinerja Polres, Koramil, KPU dan Bawaslu dalam menyelenggarakan dan mengawal serta mengamankan Pemilu 2024. Harapan kita, pesta demokrasi berlangsung damai dan kondusif,” .

Tak lupa beliau juga berpesan untuk mengimbau masyarakat Kota Prabumulih agar datang ke TPS dan memberikan suaranya jangan GolPut mari kita bersama-sama meriahkan pesta demokrasi yang digelar lima tahun sekali ini.

Baca Juga :  Musyawarah RKP Desa Tanjung Kukuh Serap Aspirasi

“Semoga para personel Polres Prabumulih beserta jajaran KPU Prabumulih dan Bawaslu serta lainnya dalam keadaan sehat dan wal alfiat.

Ketua KPU Prabumulih, Marta Dinata SST menjelaskan, kalau pendistribusian logistik Pemilu 2024, hari ini dilakukan di tiga kecamatan. Yaitu, Kecamatan RKT, Kecamatan Prabumulih Selatan, dan Kecamatan Prabumulih Barat.

“Besok, di tiga kecamatan lagi. Meliputi; Kecamatan Prabumulih Timur, Kecamatan Prabumulih Utara, dan Cambai. Semua logistik Pemilu 2024, masuk ke PPS diangkut mobil truk bekerja sama PT Pos Indonesia,” akunya.

Baca Juga :  Sekda H. Jumadi Pimpin Rapat Pemutahiran Draft Roadmap RB Penyesuaian Kabupaten OKU Timur Tahun 2020 - 2024

Lanjutnya, hari ini telah bisa dilepaskan kendaraan logistik Pemilu 2024. “Semoga pendistribusian logistik Pemilu 2024, berjalan sukses sampai hari H,” tutupnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email