Pj Bupati OKU Menerima Silaturahmi dan Audiensi Berbagai Elemen Masyarakat

oleh -269 views
oleh

Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menerima Silaturahmi dan Audiensi Berbagai Elemen Masyarakat Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. Jumat, 9/09/2022.

Ketua Pekat IB Elvis Rachman., Menyampaikan bahwa keberadaan Ormas PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) di OKU ini masih terbilang baru akan tetapi siap bersinergi menjadi mitra serta mendukung program pemerintah.

keberadaan PEKAT IB di OKU ini masih baru dan siap menjadi mitra serta akan mendukung semua program pemerintah dan siap bersinergi untuk kemajuan Kabupaten OKU, dalam kepengurusan PEKAT IB OKU ini Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didaulat sebagai Ketua Dewan Pembina.

Baca Juga :  Ratna Ungguli Petahana *Nanan : Ingat! Jangan Ada Upaya Memanipulasi Data

Pj

Pada kesempatan itu Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang juga sebagai Dewan Pembina mengatakan sangat menyambut baik kehadiran PEKAT IB di Kabupaten OKU ini.

Teddy Meilwansyah sangat support dan mendukung PEKAT IB menjadi bagian dari ormas dan silahkan buat program untuk kemajuan OKU dan kami Pemerintah akan mendukung program sejalan dengan Pemkab OKU.

Audiensi selanjutnya dari SMK Negeri 3 OKU terkait launching SMK Pusat Keunggulan (SMK PK) SMK Negeri 3 OKU.

Baca Juga :  DPRD Prabumulih Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Peringatan HUT RI ke- 77

Setiap sekolah memiliki harapan menjadi pusat keunggulan, unggul dalam segala lini yakni kemitraan, kurikulum dan pembelajarannya, sumber daya manusia, tata kelola manajemen, dan sarana prasarananya. Tahun 2022 SMK Negeri 3 OKU salah satu SMK menjadi SMK Pusat Keunggulan.

Dalam rangka pemahaman tentang SMK PK, agar seluruh stakeholder satu persepsi dan tujuan, maka diadakan kegiatan Sosialisasi Pengembangan SMK Pusat Keunggulan.

Kepala sekolah SMK Negeri 3 OKU menyampaikan sasaran keunggulan sekolah terutama bidang teknik mesin dan konstruksi, serta diikuti kompetensi keahlian yang lain. Selain kemitraan yang meliputi ruang lingkup minimal 9 kalau ada dilevel 4, memperluas kerjasama sampai pada keterserapan lulusan ke Industri.

Baca Juga :  KPU PALI dan Tim Hero Meyakini MK Tidak Kabulkan Gugatan PHP DHDS

Sementara itu Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., sangat merespon baik atas kunjungan silaturahmi dari pihak Sekolah, Teddy Meilwansyah mengatakan akan menyempatkan hadir dalam pelaksanaan Sosialisasi tersebut.

Teddy Meilwansyah berharap SMKN 3 OKU dapat bersaing dalam meningkatkan mutu pendidikan yang unggul dan berkarakter menjadi kebanggaan Kabupaten OKU.

Turut hadir, Anggota DPRD OKU, PLT. Asisten II Setda OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait.(***)

Print Friendly, PDF & Email