Pj Bupati OKU Hadiri Pelantikan PAC Partai Gerindra

oleh -238 views
oleh

OKU, IN – Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten OKU dan Rapat Kerja Cabang Dewan Perwakilan Cabang (Rakercab DPC) Partai Gerindra Kabupaten OKU di Hotel The Zuri Baturaja. (Sabtu, 27 Agustus 2022).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Ir. Marjito Bachri., Menyampaikan ucapan selamat kepada rekan-rekan PAC yang baru saja dilantik dan hari ini merupakan momentum bagi kita untuk bekerja lebih keras lagi, Tentunya kami berharap kepada rekan-rekan yang baru saja dilantik, di 2024 ada momen besar yang akan kita laksanakan bersama, dan berharap agar jajaran PAC dapat memaksimalkan kinerja dalam rangka menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024.

Kami meyakini dengan kekuatan yang ada saat ini Gerindra Kabupaten OKU akan dapat mempertahankan capaian yang telah didapat pada pemilu sebelumnya.

Baca Juga :  KPU Sosialisasi PKPU No 10 Tahun 2020

Pj

Selanjutnya, kepada para PAC, diinstruksikan selapas dari acara hari ini, agar segera bergerilya mencari ranting di Desa-Desa guna memperkuat Gerindra di Kabupaten OKU, dan semoga pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah atas nama pribadi dan atas nama Pemkab OKU mengucapkan selamat atas telah terlaksananya Rakercab ini, sekaligus pelantikan PAC.

Semoga di tahun 2024 nanti Gerinda akan kembali berjaya karena dilihat dari PAC yang merupakan tokoh masyarakat di Kecamatannya masing-masing.

Selanjutnya, Kami juga dari Pemkab OKU akan menjadikan seluruh Parpol yang ada di Kabupaten OKU sebagai mitra strategis kami, untuk itu kami berharap kepada Parpol di Kabupaten OKU, mari kita tetap berpegang teguh pada komitmen yang tinggi untuk tetap melayani masyarakat OKU, memajukan daerah, dan tentu saja untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga :  Wakil Ketua MPR: Indonesia Akan Kuat dan Dihormati Dunia Bila Para Pemimpinnya Bersatu, Kesampingkan Ego Pribadi

Kami juga berharap mudah-mudahan Gerindra kedepannya mampu bersinergi dengan kami untuk mewujudkan suasana yang kondusif walaupun nantinya pada tahun 2024 adanya kompetisi pemilihan umum, untuk itu kami berharap dengan politik santun yang telah diterapkan oleh Partai Gerindra kami yakin dan percaya bahwa suasana aman, nyaman, dan damai menjelang 2024 dapat kita wujudkan bersama.

Teddy Meilwansyah juga mengucapkan selamat atas pelantikan ini, mudah-mudahan Partai Gerindra dapat semakin maju dan lebih baik lagi ditahun 2024, serta apa yang dicita-citakan di tahun 2024 dapat tercapai dan terwujud.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan Hj. Kartika Sandra Desi, SH., Menyampaikan patut disadari bersama bahwa Partai Gerindra bisa menang di Kabupaten OKU berkat  kepercayaan para PAC dalam menitipkan amanahnya.

Selanjutnya, kepada anggota DPRD OKU Fraksi Gerindra kiranya dapat menjaga harapan dan amanah dari PAC dan Ranting di Desa, dan jangan sampai mengecewakan mereka serta luruskan niat dalam menjadi anggota DPRD dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga :  Presiden RI Memberikan Kenaikan Pangkat Luar Biasa Kepada Sekda OKU

Diketahui bersama bahwa Partai Gerindra di Pilpres Tahun 2024 Mengusung Kembali bapak H. Prabowo Subianto, meyakini dengan kekuatan yang ada di OKU Tahun 2024 Kabupaten OKU Kembali mampu memenangkan bapak H. Prabowo Subianto.

Terkahir, kepada seluruh anggota DPRD OKU fraksi GERINDRA dapat mendukung Pemerintah Kabupaten OKU dibawah Pimpinan bapak H. Teddy Meilwansyah saat ini, dan dapat bersinergi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten OKU serta dapat mensejahterkan masyarakat Kabupaten OKU.

Dihadiri oleh, Forkopimda/mewakili, Bawaslu Kabupaten OKU, KPU Kabupaten OKU, PLT Asisten II Setda OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait, Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel, Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU, Para Pimpinan Parpol Kabupaten OKU serta Undangan Lainnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *