Peringati HUT Korp Armed TNI AD, Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra Laksanakan Fun Bike Hingga Bakti Sosial.

oleh -249 views
oleh

Martapura, IN Dalam rangka memperingati HUT ke 77 Korp Armed TNI AD Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra Laksanakan Fun Bike, Donor Darah, Bakti Sosial dan Karya Bakti yang dipusatkan di Desa Sungai Binjai Kec. Martapura Kab. OKU Timur. Jumat, 02/12/2022.

Turut hadir Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H.,  mewakili Kapolres OKU Timur Kasat Sabhara, AKP Jumeidi, S.H. Kasatpol PP OKU Timur Drs. Vikron Usman, M.M. dan Sorimuda Kadus Sungai Binjai Kec. Martapura Kab. OKU Timur.

Hut

Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 WIB Dan Yon Armed 15/105 Tarik Letnan Kolonel Arm Tri Budi Wijaya, S.H. beserta seluruh Perwira dan anggota Yon Armed 15 berangkat dari depan Mako Yon Armed 15/105 Tarik/Cailendra menggunakan sepeda menuju Sungai Binjai Kec. Martapura Kab. OKU Timur.

Baca Juga :  Ketua SMSI dan PWI Sumsel Hadiri Ultah ke 3 Media Pilar Sumsel

Hut

Di Desa Sungai Binjai sudah dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Karya Bakti pembersihan Masjid Nurul Falah, Bakti Sosial Donor Darah dan pembagian paket Sembako kepada Masyarakat yang kurang Mampu.

Hut

Dalam kegiatan tersebut Yon Armed 15/105 Tarik/Cailendra membagikan 50 paket Sembako kepada warga masyarakat Desa sungai Binjai yang kurang Mampu, dan bekerjasama dengan PMI OKU Timur dalam kegiatan donor darah berhasil mengumpulkan 34 kantong darah.

Dalam Sambutannya Dan Yon Armed 15/105 Tarik Latnan Kolonel Arm Tri Budi Wijaya, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 77 Korp Armed TNI AD ” iya dalam Rangka HUT Armed,” ucapnya

Selanjutnya berharap semua kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi semua orang dan dapat meringankan beban masyarakat di sekitar Batalyon Armed 15/105 Tarik/Cailendra.

Baca Juga :  Jelang Hari Raya Idul Adha Pemkot Prabumulih Bagikan Sembako

“Ya yang kita laksanakan ini tujuannya untuk membantu dan meringankan beban orang lain, mungkin ada yang sedang butuh darah karena sakit, ada juga butuh sembako karena kurang mampu, intinya kegiatan kita ini bernilai positif,” tutupnya.

Di tempat yang sama mewakili masyarakat Sungai Binjai Bapak Sorimuda mengucapkan banyak terimakasih kepada Yon Armed 15/105 Tarik/Cailendra karena telah melaksanakan kegiatan tersebut di Desanya.

“Terimakasih kepada bapak Danyon, karena kegiatan ini sangat membantu terutama bagi warga masyarakat saya yang kurang mampu yang telah menerima paket Sembako,” ungkapnya

Lanjutnya, “Saya berharap kegiatan lain yang sifatnya positif seperti ini bisa dilaksanakan di Desa kami ini untuk ke depannya, dan kami terbuka untuk menerima dan siap berkoodinasi apabila diperlukan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kegiatan HUT ke-7 SMSI Memperoleh Penghargaan MURI

Hut

Dalam sambutan Wakil Bupati OKU Timur mengatakan, “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengucapkan selamat hari jadi Korp Artileri Medan Angkatan Darat ke-77 Yonarmed 15/105 Tarik/Cailendra, semoga hubungan baik serta sinergitas Pemerintah OKU Timur dan masyarakat terus terjalin karena TNI dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat,” ujarnya.

Hut

Mas Yudha melanjutkan, “Di Momen yang baik ini juga saya menghimbau kepada seluruh masyarakat OKU Timur selalu waspada disaat memasuki musim hujan ini, karena bencana kapanpun bisa datang oleh karena itu mari kita bersama-sama untuk saling peduli terhadap lingkungan sekitar dengan cara bergotong royong bersama membersihkan dan mengurangi pohon-pohon yang tinggi, yang dapat mengakibatkan bencana alam,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email