Bupati Enos Hadiri HUT PERADAH Indonesia Ke 31

oleh -102 views
oleh

OKU Timur, IN – Bupati OKU Timur hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun ke 31 Komisariat PERADAH Indonesia, di Balai Banjar Mekar Sari, Desa Mulia Jaya, Kecamatan Semendawai Timur. Jumat, 05/07/2024.

Kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia kali ini mengusung tema “Meningkatkan Potensi dan Menumbuhkan Semangat Pemuda Menuju Peradah yang Solid”.

Turut hadir mendampingi Kepala Dinas PUTR Aldi Gurlanda, M.T, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan Yuni Haryanto, S.ST., Camat Semendawai Timur dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Semendawai Timur.

Baca Juga :  Bupati Enos Resmikan Perbaikan RTLH Program Baznas dan Dinas Perkim OKU Timur

Dalam sambutannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menyampaikan pada seleruh Komisariat Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Semendawai Timur bahwasanya disetiap perayaan ulang tahun ada tiga hal yang perlu diperhatikan, yaitu apa saja yang sudah PERADAH lakukan di tahun sebelumnya, lalu apa saja yang sudah PERADAH capai di tahun ini, dan yang terakhir adalah apa yang akan jadi tujuan kita di tahun-tahun yang akan datang.

Baca Juga :  Bupati Enos Hadiri Pengajian Akbar Harlah Muslimat NU PAC BP Peliung

“Karena sesungguhnya perencanaan adalah hal yang paling utama diperhatikan ketika ingin mencapai suatu tujuan, dan tentunya hal tersebut juga perlu diiringi dengan semangat yang membara dari para Himpunan Pemuda Hindu Indonesia,” tutur Bupati OKU Timur

Bupati juga memberikan pesan selama berlangsungnya acara perlombaan dan pertandingan dalam rangka HUT PERADAH Indonesia agar selalu menjaga solidaritas antar sesama, “Cukup menjadi lawan ketika di dalam pertandingan dan setelah pertandingan solidaritas harus tetap terjaga,” lanjutnya.

Baca Juga :  Cik Ujang; Keluar Masuk Karyawan PT Suprame Energy, Diharapkan Ada Posko Penyekatan

“Selamat Ulang Tahun Untuk PERADAH Indonesia Semendawai Timur, semoga tetap jaya dan selamanya tetap menjadi pemuda yang punya semangat yang membara,” tutup Ir. H. Lanosin M.T.

Ketua Komisariat PERADAH Semendawai Timur dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Timur yang telah menyempatkan hadir di acara perayaan HUT PERADAH Indonesia Semendawai Timur yang ke 31 Tahun.

“Mari jaga selalu sportifitas serta solidatitas selama berlangsungnya acara perlombaan ini,” tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email