Paslon Abusama-Misnadi Dapat Nomor Urut 4, Yakin Menang di Pilkada OKU Selatan

oleh -173 views
oleh

OKU Selatan, IN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten OKU Selatan telah menetapkan dan mengundi nomor urut masing-masing pasangan calon yang akan berkontestasi pada Pilkada serentak tahun 2024.

Adapun hasil dari pengundian nomor urut masing-masing pasangan calon, pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada OKU Selatan 2024 yang diusung oleh 6 partai politik Abusama-Misnadi mendapatkan nomor urut 4.

Menanggapi nomor yang didapat pada pengundian nomor urut tersebut, calon Bupati OKU Selatan Abusama merasa bersyukur karena sebelumnya, pasangan Abusama-Misnadi tidak menargetkan mendapatkan nomor berapa pun.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Sampaikan Jawaban Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Farksi

Nomor empat ini sendiri, dianggap sebagai nomor sakral yang menjadi simbol keseimbangan. Negara Indonesia berdiri di atas empat pilar dan pancasila keempat yang bermakna dari rakyat untuk rakyat, maka angka empat adalah angka bertuah.

“Nomor empat adalah nomor yang terbanyak, insyaallah dari empat penjuru mata angin akan banyak yang memilih pasangan Abusama-Misnadi,” jelas Abusama calon Bupati OKU Selatan dalam keterangan pers pada Senin (23/09/2024).

Sementara itu Sholihin Abuasir sebagai ketua DPD Partai Nasdem kabupaten OKU Selatan menyambut baik dan mengatakan nomor 4 sebagai tanda kebaikan untuk pasangan Abusama-Misnadi.

Baca Juga :  KPU OKU Timur Gelar Simulasi Pemilih

“Mudah-mudahan ini sebagai pertanda, kenapa sebagai pertanda, nomor 4 adalah nomor terbanyak dan 4 penjuru mata angin memilih Abusama-Misnadi semua,” tegasnya

Sementara itu Ashari Nangcik Ketua tim pemenangan Abusama-Misnadi menambahkan komentar terkait nomor urut 4 itu. Menurutnya, itulah nomor keberuntungan.

“Nomor empat nomor yang baik bagi kami, ini nomor keberuntungan. Empat adalah penyangga, simbol dari keselarasan, ketangguhan, kekokohan dan kemenangan,” tandasnya (***)