Ketua Markas Daerah Provinsi Sumatera Selatan Penyerahan Mandat Markas Cabang Muba

oleh -343 views

Palembang, investigasinusantara.com – Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih H Adek Erfil Manurung SH diwakili Ketua Markas Daerah Provinsi Sumatera Selatan Alex Kosasih di Sekretariat Jalan Datuk M Akib Nomor 126 RT 7 RW 1 Kelurahan 23 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang 30133 Sumsel. Rabu, 05/05/2021.

Penyerahan Mandat di saksikan oleh Pangda Letkol Haris P, Ketua OKK Firman Hakim SH, Wakil Ketua Litbang Linda Wati SH, Ketua Humas A Paku Bama, Sekda Agung Fahrurrozi SE, ikut juga Hadir Calon Pengurus Markas Cabang Muba Amin, dengan siaran press menjelaskan bahwa kekosongan Ketua serta Struktur Ormas Macab Muba maka secepat mungkin saya memberi Mandat guna jaringan Ormas kita tidak Vacum di Kabupaten Muba yang selama ini sudah Exsis dalam kegiatan sesuai visi misi LMP NKRI Harga Mati, papar Alex.

Sesuai AD/ART LMP selogan Satu Komando maka kita tetap bangun Macab dan MAC di seluruh Kabupaten di Sumsel guna terwujud cita cita Pendiri untuk Masyarakat sebagai kontrol sosial dan sinergi terhadap Pemerintah dalam program membangun Indonesia lebih Maju lagi, tambahnya.

Sekda LMP Sumsel Agung Fahrurrozi SE menegaskan kekosongan setiap Kabupaten harus secepat kilat kita berproses, itu suatu tanggung jawab Sekretaris Daerah untuk menata, membina, serta mengaktifkan Ormas yang kita junjung agar tidak terkesan Jalan di tempat Alias Vacum, hingga yang menerima Mandat ini Herwin sebagai Calon Kamacab Muba dapat bersinergi untuk meneruskan LMP Macab Muba Kedepan tetap solid, tutupnya. **Aslam

Print Friendly, PDF & Email