Kehadiran H. Arlan Disambut Warga Dengan Penuh Kegembiraan

oleh -330 views
oleh

Prabumulih, IN – Masyarakat Desa Pangkul Kecamatan Cambai, mengelar syukuran atas pembukaan akses jalan Pangkul menuju Karang Jaya, yang merupakan bantuan H. Arlan, bertempat di Balai Adat, Minggu, 24/9/2023.

H. Arlan yang akrab disapa Cak Arlan ini, salah satu tokoh masyarakat, yang akan maju dan bersaing pada Pilwako 2024 mendatang, selain itu beliau diundang untuk menghadiri syukuran tersebut, karena dinilai sangat berjasa bagi warga Desa Pangkul dalam pembukaan akses jalan.

Tampak antusian masyarakat yang sangat gembira ketika menyambut kedatangan Cak Arlan saat menghadiri syukuran pembukaan akses jalan.

Baca Juga :  Pj Bupati OKU Hadiri Ramah Tamah Ikatan Alumni SMAN 1 OKU Dalam Rangka Gerakan OKU Menanam dan Tebar Benih Ikan

Kades Pangkul, Zakaria Yadi, SH.,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Cak Arlan yang sudah berbuat bagi masyarakat Pangkul.

“Syukuran ini, bentuk rasa syukur dan terima kasih. Cak Arlan telah membuka akses jalan Pangkul ke Karang Jaya, memang sudah diharapkan warga sejak lama,” ujar Jeck, sapaan akrannya, Minggu sore.

Syukuran ini, kata dia, masyarakat Desa Pangkul ingin bertemu dan bertatap muka secara langsung bersama Cak Arlan.

“Kami sangat senang sekali, Cak Arlan bisa hadir di Desa Pangkul. Semoga apa dicita-citakan bisa diijabah,” bebernya.

Kata Kades Pangkul demi pembukaan jalan tersebut, ada 14 masyarakat tanahnya rela digusur. Sekarang ini, akunya, jalan tersebut sudah dimamfaatkan masyarakat.

Baca Juga :  PDAM Way Komering Memperluas Jaringan

“Kita minta tolong dikerasi, atau dibatuhi. Sehingga, tidak lagi berdebu kalau kering dan hujan becek,” harapnya.

Lanjutnya, tanpa Bantuan H Arlan belum tentu tembus sekarang ini. “Jalan lebih pendek dan waktu tempuh ke pusat kota, menjadi lebih singkat,” bebernya.

Cak Arlan mengatakan,  sejauh ini hanya hal tersebut yang bisa diperbuat bagi warga Desa Pangkul. Apalagi, memang sebelumnya ia pernah main dan tinggal di Desa Pangkul kala itu pada 1990-an. “Mohon dukungan dan restunya, jika menang dan terpilih sebagai Wako Prabumulih tentunya, jalan tersebut akan dibangun secara permanen,” beber Cak Arlan.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Meninjau Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Asap KARHUTBUNLA

Bukan hanya itu saja, ayah Leoni Ayu Pratiwi, SH atau Leoni Arlan ini akan berupaya menghadirkan perusahaan di Desa Pangkul, guna mengembangkan dan memajukan serta meningkat kesejahteraannya.

“Saya tidak bisa membayangkan, bisa bertatap muka bersama warga Desa Pangkul ini. Apalagi, sambutannya luar biasa sekali,” ucap suami Linda Apriana ini.

Bebernya, tahun depan berjanji jika ada acara HUT RI di Desa Pangkul ini. “Akan diselanggarakan secara semarak, dan meriah,” pungkasnya.

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *