Dua Orang Wanita Ditemukan Meninggal

oleh -552 views

MUBA, investigasinusantara.com –  Telah terjadi Tindak Pidana pembunuhan, sebagaimana dimaksud dalam pasal 338 KUHP. Terhadap dua orang Wanita di dusun 1 Desa Talang Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba. Selasa 16/03/2021. Sekira Pukul 17.30 Wib.

Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya, SH.,S.Ik mengatakan Telah Terjadi Tindak Pidana Pembunuhan terhadap dua orang Wanita, yang di ketahui dua wanita tersebut Merupakan Seorang Ibu An. RS dan Seorang lagi anaknya An. DS binti DY.

“Sat Reskrim Polres Muba telah menerima laporan dari pihak keluarga An, Dy (52) melalui Polsek Bayung Lencir atas kejadian pembunuhan terhadap istri beserta anak pelapor.” Ungkap AKBP Erlin saat di konfirmasi melalui Pesan singkat Whats App.

Berdasarkan informasi dari pelapor DY serta keterangan beberapa saksi An. E, D, Eh, dan S mengatakan bahwa Kronologi kejadian, Pada hari selasa tanggal 16 maret 2021, sekira pukul 17.30 wib saat pelapor DY pulang kerumahnya dan masuk melalui pintu belakang rumah yang sudah terbuka.

Kemudian DY melihat istrinya RS Dan anaknya sudah terbaring di ruang tengah, lalu DY menghidupkan lampu, dan melihat keadaan istrinya sudah banyak mengeluarkan darah di kepala dan sudah meninggal dunia, kemudian DY melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bayung Lencir.

Dari laporan tersebut Unit Identifikasi dan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Muba langsung melakukan Kroscek dan Olah TKP. Setiba di TKP di temukan Barang Bukti 1 (Satu) toples plastic, dan 1 (satu) buah batu terdapat bercak darah.

Selanjutnya Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Muba menyita barang bukti yang di temukan di TKP, dan melakukan Penyelidikan terhadap tersangka.

“Sampai saat ini identitas tersangka, serta motif dan latar belakang kejadian Pembunuhan tersebut belum di ketahui. Semua masih dalam proses Pendalaman olah TKP oleh Laboraturium Forensik (Labfor) Polda Sumsel, dan Penjejakan arah keluar TKP serta Pulbaket di seputaran TKP. Mohon doanya semoga Kejadian ini segera terungkap. Pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email