Bupati Silaturahmi Ke Mako Puslatpur

oleh -1,186 views
oleh

OKU Timur, investigasinusantara.com – Bupati OKU Timur H. Lanozin Hamzah Jalin Sinergi dengan Silaturahmi ke Markas Komando Pusat Latihan Tempur (Mako Puslatpur).

Dalam kegiatan tersebut. Bupati H. Lanosin, Di dampingi Kadin PUTR, Kasat Polpp Dan Damkar Vikron, Kadishub Safindar, Inspektur Ir. H. Sepala Hamdani. MM. yang di sambut baik oleh Dan Puslatpur, Brigjend Joseph Robert Giri SIp M.Si. bertempat di ruang Audiensi Puslatpur, Selasa siang 16/03/2021.

Baca Juga :  Dikunjungi Walikota Ridho Yahya, Menaker Bangun BLK UPTP Di Prabumulih

Bupati OKU Timur H. Lanozin, ST mengatakan pentingnya melakukan silaturahmi agar kita saling mengenal sehingga nantinya secara intens untuk berkomunikasi hal ini dilakukan demi terwujudnya kepentingan bersama dalam kemajuan Daerah.

”Silaturahmi itu sendiri dilakukan berlangsung penuh keakraban, berbagai hal yang di bicarakan. Sekaligus saya memperkenalkan diri selaku kepala daerah yang baru.” Ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu Danpuslatpur Brigjen Joseph Robert Giri S.I.P.,M.Si juga mengucapkan terimakasih dan Apresiasinya kepada Bupati OKU Timur atas kunjungan di markasnya

Baca Juga :  Bocah Sepuluh Tahun di Rambang Tewas Tertembak Senapan Angin, Pelaku Sempat Melarikan Diri

”Selama ini kami sudah lama bersinergi dengan pemerintah Kabupaten OKU Timur, untuk melaksanakan tugas tugas yang telah kami lakukan.” Ujarnya.

Lanjut Josef, Berharap agar jalinan tali silaturahmi ini bisa berjalan dengan baik sehingga dapat bekerja sama bahu membahu dalam rangka kepentingan masyarakat. (***)

Print Friendly, PDF & Email