Bupati H. Lanosin Hadiri Haul, Jaga Kebersamaan

oleh -351 views

OKU Timur, investigasinusantara.com – Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamsah, hadiri Kegiatan Pengajian Akbar Haul Al Maghfurlah Alm KH. Ahmad Suhadi Ismail Ke 3 tahun. Sekaligus Harlah akhir sanah Ponpes Al Istiqomah Desa Harjo Mulyo di Kecamatan Buay Madang Timur (BMT). Selasa, 16/03/2021.

Kegiatan tersebut dihadiri para kiyai pondok pesantren serta di ikuti ratusan santri dengan menggelar Doa dan solawat bersama.

Dalam kesempatan itu Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamsah mengajak seluruh masyarakat, untuk dapat meniru suri tauladan dari Alm. Ahmad Suhadi Ismail. Agar di terapkan dalam kehidupan, baik dalam keluarga, masyarakat, organisasi maupun menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap semangat dalam melaksanakan dan mengikuti kegiatan haulan ini,  dengan penuh semangat  serta upaya untuk meneladani sikap dan perilaku yang baik dari Alm.” Harapan Bapati OKU Timur.

Lanjut Enos, “Semangat tersebut sangat diperlukan untuk membangun daerah serta meningkatkan kesejahteraan dalam masyarakat.” Ucapnya.

Oleh sebab itu, bupati mengajak seluruh komponen masyarakat di Kabupaten OKU Timur, untuk selalu berupaya menjadikan dirinya bermanfaat bagi masyarakat. (***)

Print Friendly, PDF & Email