Bupati Cik Ujang Lantik Kepala Badan Penelitian Pengembangan Dan Kepala Dinas Kesehatan

oleh -511 views

Lahat, investigasinusantara.com – Dalam rangka pengisian kekosongan dua pejabat yang ada di jajaran Pemkab Lahat, Bupati Cik Ujang, SH melantik dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, bertempat di Ops Room Pemkab Lahat. Jumat, 12/3/2021.

Dalam kegiatan pengambilan sumpah/ janji jabatan pimpinan tinggi pratama dihadiri langsung oleh, Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.,MM.,MBA, Pj. Sekda Lahat Drs. H. Deswan Irsyad.M.Pdi, Assisten III, jajaran OPD dan Dua Pejabat yang dilantik.

Adapun nama nama yang di lantik hari ini ;

  1. Taufik Maryansah Putra, SKM.,MM
    Menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat
  2. Ir. Nazarudin Efendi, MT menjabat sebagai Kepala badan penelitian dan pengembangan Kabupaten Lahat.

(alt="") Bupati Cik

Bupati Cik Ujang, SH dalam arahannya menyampaikan, mutasi bukan sekedar menempatkan pejabat dan pada suatu jenjang jabatan. Akan tetapi mutasi merupakan bagian dari kepentingan dalam peningkatan kinerja suatu organisasi.

“Pengambilan sumpah/ janji pejabat pimpinan tinggi pratama hari ini adalah hasil seleksi terbuka Tahun Anggaran 2019 yang lalu. Dalam rangka pengisian jabatan yang kosong dikarnakan pejabat sebelumnya meninggal dunia dan mengundurkan diri karna kondisi kesehatan,” kata Cik Ujang

Selain itu, Bupati Cik Ujang berpesan kepada dua pejabat yang baru saja dilantik semoga bisa memimpin dan beradaptasi di tempat yang baru.

“Saya ingatkan kembali bahwa saudara-saudara merupakan salah satu penanggungjawab agar tercapainya visi misi Kabupaten Lahat,” terangnya. Rio

Print Friendly, PDF & Email