Bupati Lahat Hadiri Peringatan Harlah NU Ke-95 Dan Muslimat Ke-74

oleh -367 views

 

Lahat, investigasinusantara.com –  Bupati Lahat Cik Ujang, SH menghadiri Peringatan Hari Lahir Nahdhatul Ulama (NU) Ke-95 dan Hari Lahir Muslimat Ke-74 yang diselenggarahkan di Sekretariat NU Jalan Marzuki Talang Kapuk Lahat, Kamis, 11/03/2021.

Turut hadir dalam acara tersebut. Pj Sekda Lahat Drs. Deswan Irsyat Kakanmenag, anggota DPRD Lahat Andriansyah dari PKB,
Ketua Muhamadiyah, Ketua NU, Ketua Baznas dan

Ketua Tanfidziyah Drs. H. Nafiqurahman, MM dalam laporannya, pertama mengucapan selamat datang kepada Bapak Bupati Lahat, Cik Ujang, SH beserta Pj. Sekda dan OPD yang telah hadir.

Lanjutnya, Peringatan Hari lahir NU Ke-95 dan Hari Lahir Muslimat Ke-74 tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan zoom Meeting dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Perlu kami sampaikan dan di ketahui bersama, acara peringatan harlah NU dan Muslimat ini akan kita laksanakan secara besar, namun mengingat masa pandemi covid-19 kita adakan secara sederhana dan juga sebagian lagi yang di Kecamatan kita melalui Zoom Meeting,” katanya dalam laporan.

Sementara itu dalam kesempatan ini, Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam sambutannya mengatakan, tak terasa perjalanan NU tahun ini mencapai Ke-95 suatu yang sangat dewasa dalam sebuah perjalanan sebuah organisasi, sebagai salah satu partner pemerintah dalam membangun masyarakat khususnya di bidang keagamaan.

Selain itu juga, dalam perjalananya memang sangat terasa kehadiran NU di Negara kita, NU selalu hadir ketika negara kita dalam masalah. “alhamdulillah negara kita selalu nyaman, damai dan selalu terjaga persatuan dan kesatuan bagi seluruh bangsa indonesia.” Ucapnya.

Cik Ujang juga berharap dengan diadakannya doa dan zikir bersama, dalam peringatan harlah NU dan Muslimat ini, berdampak positif khususnya Kabupaten Lahat.

“Semoga di dalam pembangunan dapat berjalan dengan lancar untuk kemakmurkan dan kesejateraan masyarakat. Terlebih lagi, akan terlepas dari pandemi covid-19. Harapnya.

Dalam acara tersebut, di waktu yang bersamaan, Cik Ujang juga memberikan hadiah kepada anak-anak yang mengikuti lomba melukis dan membaca ayat-ayat pendek, yang beberapa waktu lalu telah diadakan lomba melukis dan membaca ayat-ayat pendek yang di buka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang. Rio

Print Friendly, PDF & Email