Berita Duka: Ayah Mantan Wakil Bupati PALI Meningal Dunia

oleh -881 views
oleh

PALI, investigasinusantara.com – Mantan Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ferdian Andreas Lacony, S.Kom tengah berduka yang sangat mendalam.

Ayah dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten PALI yang bernama H. AS Lacony bin Ibrahim lacony dikabarkan meninggal dunia diusia 82 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan Sekretaris DPC PDIP PALI Ardani, A.Md melalui WA grup yang telah terverifikasi.

Baca Juga :  KPU MOU Bersama IDI BNN HIMPSI

Saat dibincangi pali.co.id melalui telpon selular, Selasa Subuh (27/04/2021) Ardani menyampaikan bahwa sang mendiang ayahanda Ferdian menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa 27 April 2021 pukul 03.00 WIB dinihari di Rumah Sakit Siloam Palembang

“Meninggalnya hari ini, dapat kabar dari WA asisten pribadi pak Ferdian saat saya bangun sahur, dia yang WA saya langsung,” ungkap Ardani.

Menurut dia almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Enggano No 584 RT. 008 RW. 002 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang.

Baca Juga :  FAMS OKU Raya Audiensi Dengan Bupati OKU Timur

“Rencana almarhum akan dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum Puncak Sekuning,” tuturnya.

Ditambahkan dia, seluruh fraksi PDIP PALI dan pengurus kecamatan akan berangkat melayat ke rumah duka.
“Insyaallah seluruh fraksi akan berangkat, kecuali yang memang ada kegiatan urgent. Kami akan berangkat hari ini tiap-tiap pengurus dari masing-masing kecamatan,” tutupnya.

Sementara itu, Bendahara DPC PDIP PALI Khoirillah membenarkan kabar berita duka meninggalnya ayahanda Ferdian Andreas lacony.

Baca Juga :  BUPATI LAHAT CIK UJANG SH, HADIRI UPACARA PENUTUPAN DIKMATA TNI AD GELOMBANG I TA 2021

“Saya mendapat kabar dari mantan ajudannya, pak Sudiono, barusan saya ditelpon oleh beliau,” kata Khoirillah.
Banyak rekan yang menyampaikan belasungkawa atas kepergian ayahanda Ferdian Andreas Lacony.

Hingga saat ini, Ferdian dan keluarga belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan terkait penyebab meninggalnya almarhum H. AS lacony. (***)

Print Friendly, PDF & Email