Walikota Pagar Alam Apresiasi Trobosan Yang Dilakukan Polres Pagar Alam

oleh -659 views
oleh

Pagaralam, investigasinusantara.com Pemerintah Kota Pagar Alam bersama Polres Pagar Alam memberikan terobosan baru dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksin covid 19. Kamis pagi, 23/09/2021.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni bersama Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, melakukan pengundian perdana kupon berhadiah bagi masyarakat kota pagar alam yang sudah di vaksin,bertempat di sekretariat Kota Pagar Alam.

(alt="") trobosan

Pengundian periode september ini diundi sebanyak 10 kupon berhadiah berupa kompor gas, kipas angin, Dispenser, dan hadiah lainnya. Sementara periode akan diundi periode Oktober sampai Desember, dimana puncak pengundian akan mendapatkan Door Prize 1 unit Motor, Televisi dan Kulkas.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Kapolda Sumatera Selatan Ke Mapolres OKU Timur

Pada acara Gebyar vaksinasi berhadiah tersebut, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyambut baik serta mengapresiasi terobosan dari polres Pagar Alam dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk suntik vaksinasi covid 19.

(alt="") trobosan

Walikota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat kota pagar alam untuk bersama sama mengajak keluarga,lingkungan masyarakat sekitar untuk melawan covid 19 dengan men sukseskan vaksinasi serta menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Walikota menambahkan persentase tingkat kesadaran masyarakat kota Pagar Alam yang sudah vaksinasi mencapai 31%, kedepannya Walikota berharap persentase walikota pagar alam mencapai 75% sudah melakukan vaksin,pemkot pagar alam lanjut walikota pagar alam,telah menyediakan tempat vaksin di 7 puskemas yang tersebar 5 kecamatan, Rumah Sakit serta sekretariat Kota Pagar Alam .

Baca Juga :  Seleksi Calon Pimpinan Baznas Mura, 24 Peserta Akan Ikuti Tes Tertulis

“Terima kasih kepada Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono beserta jajaran serta Stekholder terkait, yang telah mensukseskan vaksinasi di kota Pagar Alam.” Kata Alpian Maskoni. (Hermansyah)