Wabub Yudha Hadiri Halal Bihalal Sekaligus Reuni Keluarga Besar SPMA Muhammadiyah Klaten

oleh -170 views
oleh

OKU Timur, IN – Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menghadiri halal bihalal sekaligus reuni SPMA (Sekolah Pertanian Menengah Atas) Klaten Jawa Tengah Lintas Angkatan Tahun 1981-1985 di STIPER Belitang. Sabtu, 03 Juni 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan guna menyambung tali silaturahmi ini mengusung tema “Dengan Jiwa Gotong Royong Kita Rajut Tali Silaturahmi”.

Dalam sambutan dan arahannya, Wabup Yudha menyampaikan bahwa dalam halal bihalal dan reuni ini selain untuk menyambung tali silaturahmi, para peserta bisa mengingat dan mengenang momen-momen pada saat bersekolah dulu.

Baca Juga :  Bupati Enos Tutup Pelayanan Sidang Isbat Nikah Terpadu Tahun 2023 di Zona IV

Wabup Yudha juga mengucapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan ini, “Alhamdulilah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan menyatukan alumni diberbagai daerah.” Imbuhnya.

Ia juga menambahkan, di dunia pertanian, Kabupaten OKU Timur sangat diandalkan karena menjadi lumbung pangan nasional, petani milenial diharapkan mau membangun dengan cara pertanian modern.

Sementara itu, Sugeng Supriyanto, SP., M.M. menyampaikan dalam ramah tamah ini diharapkan dapat menularkan kepada sesama alumni dan nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk membangun kemajuan Kabupaten OKU Timur.

Baca Juga :  Ketua Umum SMSI Firdaus Dukung Kapolri Utamakan Langkah Damai

Ditambahkan Sugeng, alumni yang hadir dalam acara ini tidak hanya yang berdomisili di OKU Timur, tapi ada yang dari Klaten, Lampung dan Kalimantan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat BMR Hairil Ramli, SE. Ketua Muhammadiyah OKU Timur H. Prio Suprayitno, Ketua MUI OKU Timur Fuad Maskhuri dan sejumlah tokoh masyarakat.(***)

Print Friendly, PDF & Email