Terima Bantuan Bedah Rumah, Asri Jaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Desa Talang Batu

oleh -266 views
oleh

Prabumulih, IN – Asri jaya salah satu warga Desa Talang Batu Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan ini merasa senang dan gembira karena bisa mempunyai rumah yang layak huni atas bantuan Pemerintah Desa Talang Batu melalui Program Bedah Rumah.

“Saya mewakili teman teman yang mendapatkan bantuan Bedah Rumah sangat berterimakasih kepada Pemeritah Desa Talang Batu, terlebih lagi Kepada bapak Sahril Kanedi selaku Kepala Desa karena berkat kepedulian Kepala Desa kami bisa memperoleh rumah yang layak huni seperti yang saat ini saya tempati, kalau bukan berkat kepedulian Kepala Desa dan juga perangkatnya. belum tentu saya akan bisa secepat ini memiliki rumah layak juni seperti saat ini,” ucap Asri Jaya ketika dijumpai media Investigasi Nusantara di kediamannya. Rabu, 4/10/2023.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU Serahkan Sertifikat Tanah Kepada Warga Sinar Peninjauan dan Warga Lubuk Raja

Lanjut Asri Jaya, “Kami juga merasa terima kasih juga Kepada Ketua BPD dan anggotanya, karena kami tahu ini juga merupakan program Pemerintah Desa dan BPD,” ucap Asri sambil tersenyum senang.

 

Kepala Desa Talang Batu Sahril Kanedi merupakan Kepala Desa yang menjabat dua periode, saat dikonfirmasi dirinya mengatakan, pada tahun 2023 ini tidak banyak RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang kita bangun, karena memang di Desa Talang Batu ini sudah tidak banyak lagi RTLH sudah hampir semua sudah kita lakukan Bedah Rumah, selama saya menjabat Kepala Desa mulai dari periode pertama kemarin sampai saat ini saya kembali dipercaya oleh masyarakat untuk kembali menjadi Kepala Desa lagi.

Baca Juga :  Gerakan Global Media Siber

“Insyaallah selama saya menjadi kepala desa, saya akan selalu berusaha untuk membantu masyarakat saya,” ucap Sahril kanedi, yang akrap disapa lel ini.

Kepala Desa Talang Batu yang senang humor ini juga mengatakan, “Tahun ini kita bukan cuma melakukan Bedah Rumah saja, ada juga penerangan jalan, lampu jalan yang dari tenaga surya juga ada pembangunan jalan setapak dan paretan,” tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email