Terima Audiensi Majelis Ta’lim Ar-Raudhah, Bupati Enos Bantu Pembangunan Panti Jompo

oleh -383 views
oleh

OKU Timur, IN – Panitia Pembangunan Griya Lansia (Panti Jompo) Majlis Ta’lim Ar-Raudhah Yayasan Imam Syafi’i Al-Iqbaliyah melakukan audiensi dengan Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin (Enos) terkait dengan Peletakan Baru Pertama Pembangunan Griya tersebut, bertempat di Ruang Audiensi Bupati. Kamis, 09/02/2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati OKU Timur didampingi oleh Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, M.M., Staff Khusus Ropingi, Staff Khusus Suparman, Staff Khusus Gus Ma’nun, Plt. Kepala Dinas Kominfo Hj. Sri Suhartati, S.E.,M.M., Camat Martapura Harliyus, S.Sos dan Bagian Kesra Setda OKU Timur.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Dampingi Enos Lantik Pengcab Lemkari Kabupaten/Kota Se-Sumsel

Selain itu dari Panitia Pembangunan Griya Lansia Majlis Ta’lim Ar-Raudhah Yayasan Imam Syafi’i Al-Iqbaliyah hadir Dra. Jirniwati selaku Ketua Pembangunan, Sekretaris Suryani, S.Pd. M.Pd., dan Ratna Dewi selaku Bendahara serta beberapa anggota pengurus lainnya.

Ketua Pembangunan Jirniwati mengatakan, “Griya Lansia ini dimaksudkan sebagai tempat panti jompo pada usia lanjut yang bisa tinggal dan belajar di sini nantinya. Perencanaan pembangunan sudah kami direncanakan pada 7 bulan lalu dan tujuan kami bersilaturahmi hari ini untuk memohon agar Bapak Bupati bisa meletakkan batu pertama. Kami juga mohon Bimbingan, Kehadiran dan Bantuan dari Bapak Bupati,” ungkapnya.

Baca Juga :  Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila Ke 57 Kabupaten OKU Timur Berlangsung Khidmat

Lanjut Jirniwati, rencananya ukuran luas bangunan Griya Lansia yang akan dibangun sebesar 16×24 M². Ia mengatakan bahwa dana pembangunan di awal merupakan patungan dari anggota pengurus majlis, kemudian berkeliling meminta donasi dan ada beberapa donatur yang menyumbangkan material.

Sementara itu, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengatakan, “Saya bangga sekali dengan kehadiran ibu ibu Majlis Ta’lim Ar-Raudhah Yayasan Imam Syafi’i Al-Iqbaliyah hari ini. Mudah mudahan semua niat kita diridhoi oleh Allah SWT, pertemuan kita kali ini juga merupakan wujud kemuliaan. Panti jompo di OKU Timur baru ada 1 yaitu di Gunawang, tentu saya akan bantu untuk Panti Jompo di Martapura ini”, ujarnya.

Baca Juga :  Merajut Keberagaman OKU Timur di Tengah Peradaban Sriwijaya Melalui Kongres Kebudayaan

Terkait dengan peletakan baru pertama nantinya, Bupati OKU Timur menjelaskan bahwa beliau bersedia akan tetapi harus menyesuaikan dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumya. Bupati Enos juga mengutarakan bahwa dirinya akan membantu pembangunan dan turut memantau agar pembangunan berjalan lancar. (***)

Print Friendly, PDF & Email