Peringati HUT Ke 15, DPC Partai Gerindra OKU Timur Gelar Sunat Massal Dan Santuni Anak Yatim

oleh -309 views
oleh

OKU Timur, IN – Dalam rangka memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) yang Ke 15 Partai Gerindra Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kabupaten OKU Timur Berkolaborasi dengan KESIRA (Kesehatan Indonesia Raya) dan PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya) Kabupaten OKU Timur menggelar Sunat Massal serta berikan Santunan anak yatim piatu, Bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra Sungai Tuha Jaya Martapura. Rabu, 08/02/2023.

Hadir dalam peringatan tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Ir. Hj Juniah, MP, Ketua KESIRA OKU Timur dr Fera, Ketua PPIR OKU Timur Serma Purn Mulyadi beserta Anggota, Kader Partai Gerindra, Kader KESIRA.

Baca Juga :  WABUP LAHAT H. HARYANTO, SE.,MM.,MBA HADIRI PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH BAGI KORBAN KEBAKARAN KELURAHAN PASAR BAWAH

Ketua KESIRA OKU Timur dr Fera menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerindra OKU Timur telah membantu dan perduli terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan sunat massal.

“Semoga kedepan KESIRA Kabupaten OKU Timur akan maju lebih baik lagi dan akan mengadakan program-program lebih unggul lagi. Beberapa program unggulan kemarin yang sempat kita ajukan kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten OKU Timur, selain sunatan masal ada juga pengobatan gratis, yang mungkin nanti akan kita atur waktunya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Oknum Pendamping PKH Diduga Kong X Kong Terkait Dana BPNT

Sementara dalam Sambutan Ketua DPC Partai Gerindra Ir. Hj. Juniah, MP menyampaikan sesuai dengan amanat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiyanto, bahwa Partai Gerindra jangan pernah dipisahkan dengan rakyat, karena kita berasal dari rakyat, dibesarkan oleh rakyat, untuk itulah Partai Gerindra beserta kader-kadernya harus selalu peduli dengan rakyat.

Selain itu, Ketua PPIR OKU Timur Serma Purn Mulyadi, berharap PPIR kedepannya sebagai sayap Partai Gerindra akan selalu berkolaborasi dan mensukseskan Partai Gerindra itu sendiri, agar Partai Gerindra dapat bermanfaat untuk masyarakat, insyaallah kedepannya akan lebih jaya,” tuturnya.

Baca Juga :  PENGUKUHAN KORDASUS PPIR OKU RAYA

Acara dilanjutkan dengan Sunat Massal terhadap 25 anak dan pemberian Santunan kepada 30 anak yatim piatu.

Print Friendly, PDF & Email