Sambangi Rumah Duka Almarhum Ruli, Relawan Yulius Maulana Serahkan Santunan

oleh -230 views
oleh

LAHAT, IN – Aksi sosial dan kemanusiaan terus digencarkan Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang Yulius Maulana yang notabennenya digadang-gadang sebagai Bakal Calon Bupati Lahat Periode 2024-2029 mendatang.

Kendati orang nomor dua di Bumi Empat Lawang yang dikenal sebagai figur Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lahat berpenampilan Milenial tersebut tak sempat hadir di tengah masyarakat Lahat karena kesibukannya sebagai Wabup Empat Lawang, namun melalui Tim Relawan Yulius Maulana tetap ada di saat masyarakat Lahat mengalami musibah.

Hari ini, Jumat (28/4/23) misalnya, dengan hadirnya Walan, Hilal dan Eka di rumah duka Almarhum Ruli di RT 02 RW 01 Kelurahan RD. PJKA Bandar Agung sudah merupakan wujud kepedulian Yulius Maulana pada masyarakat Lahat.

Baca Juga :  PT Pertamina EP Asset 2 Adakan MOU, Sebelum Melakukan Seismik 3D Chrysant

Tak hanya dengan tangan hampa, Tim Relawan Yulius Maulana ini selain mengucap belasungkawa yang begitu dalam, pihaknya juga menyerahkan sejumlah santunan berupa uang dan barang kebutuhan untuk warga yang sedang melayat.

“Kami selaku Tim Relawan dan atas nama Yulius Maulana turut berduka-cita atas berpulangnya saudara kita Ruli ke pangkuan Ilahi”, ujar Walan di hadapan Ahmad selaku keluarga musibah sekaligus adik dari Almarhum Ruli.

Walan juga menyampaikan permohonan maaf pada keluarga Almarhum Ruli atas ketidakhadiran Yulius Maulana saat keluarga melepas jenazah. Kendati begitu, Walan dan rekannya tetap memberikan santunan sebagai ungkapan rasa dukanya.

Baca Juga :  BARU, Siap Majukan Olahraga Melalui KONI Lubuklinggau

“Ada salam dari Yulius Maulana. Sebenarnya Yulius Maulana sudah berencana hadir di rumah duka Almarhum Ruli hari ini, namun karena ada sesuatu hal yang tak bisa ditunda, maka beliau harus pergi keluar kota. Ini ada sedikit rezeki yang dititipkan Yulius Mailana sebagai wujud turut berdukanya beliau atas musibah ini. Kita doakan semoga Almarhum Ruli ini tenang menuju panggilan Ilahi’, ungkap dia.

Sementara itu, Ahmad, SE selaku keluarga musibah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Relawan Yulius Maulana ini di rumah duka.

Baca Juga :  Berikan Pelayanan Terbaik Polres OKU Timur Di Ganjar Penghargaan Predikat Terbaik l Dari Ombudsman RI

“Kami atas nama keluarga musibah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Relawan Yulius Maulana di rumah duka ini. Dan salam kembali buat Pak Yulius Maulana, semoga cita-cita beliau ingin “Menyelamatkan Lahat” dari keterpurukan ekonomi masyarakat yang lebih parah lagi, akan tercapai dengan terpilihnya beliau menjadi Bupati Lahat dalam beberapa tahun ke depan”, tutup Ahmad. (***)

Print Friendly, PDF & Email