Resmi Maju Pilkada OKU Timur 2024, Paslon Feri-Herly Mendaftar ke KPU

oleh -101 views
oleh

OKU Timur, IN – Resmi maju dalam kontestasi Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur dalam Pilkada  di seluruh Tanah Air Indonesia, Pasangan Calon Fery Antoni SE dan dr Herly Sunawan, mendaftar sebagai Paslon Bupati dan Wabup, serta menyerah berkas Pencalonan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah OKU Timur. Kamis, 29/08/2024.

Tampak hadir dan mendukung Paslon Fery Antoni SE dan dr Herly Sunawan SH, Dewan Pimpinan Cabang Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten OKU Timur H. Beny Dafitson, S.I.P.,M.M. beserta jajaran, dan Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Reanaldi Mansur beserta jajaran, serta ribuan masyarakat OKU Timur.

Baca Juga :  OKU Timur Jadi Pasar Pangan Nasional Provinsi Sumsel

Dalam saambutannya, Fery Antoni mengucapkan rasa syukur atas dukungan yang telah diberikan, untuk dapat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

Sementara Ketua KPU OKU Timur menyampaikan, bahwa setelah melakukan pemeriksaan berkas pendaftaran, Paslon Fery – dr Herly dinyatakan lengkap dan memenuuhi syarat sebagai paslon dalam Pilkada 2024.

Selanjutnya, Paslon Fery – dr Herly mendapatkan rekomendasi untuk memeriksakan dan mengikuti tes kesehatan di RS Muhammad Hosein Palembang.

Baca Juga :  Bupati Cik Ujang Hadiri Paripurna HUT Kabupaten Lahat ke- 153

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *